18.9.08

bangkit dari kubur

omaigat! gue udah jarang bangetbangetan update blog wakahaaaa dan akhirnya gue update lagi setelah merasa otak gue disentil malaikat ya taulaah gue sekarang lebih sering ngeksis di friendster aja sih hahahaaa (H) oya mungkin ini juga faktor segala masalah yang timbul yang ngebuat gue down banget akhir akhir ini aje gile gue bener bener parah akhir akhir ini. sedih, kecewa, kaget, takut, kesel semuaaaa nyampur. mulai dari masalah love-life, friendship, prestasi akademik/non akademik, mading, family terutama semuaaaanya ruwet dan ngebuat gue pengen break sesaat dari kehidupan gue juga ahh..

gue pengen kabur dari realita jahanam ini. gue pengen ke suatu tempat damai yang ga ada masalah dan semua orang yang gue sayang masih lengkap disana dan mereka ga kejerumus kea sekarang. ya meskipun gue tau, itu bullshit. ga ngerti maksud dari semua ini apa. God, please tell me what I wanna hear. I wish, everything gonna be ok.. gue harap dan gue harus yakin..

No comments: