8.9.08

jongkok di tengah jalan haji naman

uwehaheho akhirnya bisa ngeksis juga gue HAHAHA gile huaha gue bangga bet ngetik nih tulisan konon katanya, gue ga bisa ol gara gara nyokap akhir akhir ini suka marah marah gejebe *ge jeles bet* marah marah gara gara hal ga penting gitu gitu, gue ngelap ingus pake baju, maraaaaaaaahnya ampe 2 jam pokoknya, keanya kelebayan gue itu munculnya gara gara faktor genetik dari nyokap ahh malangnya nasib ku.. oh, asmara. oh, asmara.

oke, dari pada bete, mending kita makan bambu. dari pada maen bambu, mending kita ngobrol yuk *iye gue tau ga nyambung! ga usah dendem ah*

ngobrolin apa yaa yang asoy? hmmm mungkin hal hal di sekolah. soalnya, itu hal hal terasoy yang pernah gue alamin :D bersama kawan kawan sepengpuspaan, kita membabibuta bersama. sebenernya yang kea babi sih gue doang, yang laen normal normal aje huff :(

eh puasa puasa gini waktu gue ketemu temen temen di pangkas sekitar 1-2 jam-an gitu. ada enaknya, ada ga enaknya. enak cepet pulang, ga enak ga ketemu mereka. cuih ah males di rumah sendirian jadi gue sering masih di sekolah maen maen yaaa itung itung ngisi waktu luang yang berguna. hehehehh :D

oya pernah gue mengisi waktu luang tersebut dengan jongkok di jalan raya berkali kali sama kinan. gue sekali nyoba sendirian sih eh ternyata enak, pas gue ngajak astari, dia ga mau. pas ngajak kinan dia excited. ahahaa emang bego lu kin mau aje di begoin ama gue HAHAHAA.. eh pas pertama nyebrang kita langsung jongkok di tengah jalan haji naman. sangat menyenangkan kawan sampe sampe gue nyoba berkali kali (lebih dari 3 pokoknya). tapi kalo mau nyoba ini serunya sih bareng nurshintaaaa HAHAHAAAA!

kemaren, ga terlalu kemaren sih waktu jumat lalu, kan gue ama temen temen gue lagi pada males pulang (abis jongkok di tengah jalan itu tuh haha), gue mengisi waktu luang yang berguna tersebut dengan maen maen di depan tempat foto kopi di haji naman. sekedar bercandaria hahahaaa eh tiba tiba ada orang jelek nongol mendadak dari pintu warnet yang jaraknya ga jauh dari tempat foto kopi kita duduk duduk. ternyata si aenn HAHAHAAA jadi pengen nyanyi lagu my name is-aku tahu liriknya kea gini "teringat masa yang dulu pernah menggores hati" HUAHAHAAAAA aje gile lu ah :D entah harus bagaimana jadi salting gue eh gue malah ngobrol ama astari aje sambil berharap dia ga nyamperin kita semua. btw, dia bertemen akrab ama temen temen gue. terus ternyata, dia dateng nyamperin mau nuker duit ama kinan. gue pikir, gue harus diem aje. ternyata kinan mancing ngobrol. dia bilang ke aenn "eh tuh vena" terus si aenn bilang "udah tau" ehh gue nyempil ngeliat soalnya si kinan ngeliat gue seakan nyuruh gue ngobrol ama si aenn tapi gue ga sanggup. gue pengen tereak "PERGI LO DARI IDUP GUE GA USAH NONGOL LAGI MUKA LU BERANTAKAN GUE BENCI LO!" tapi gue ga sanggup.

akhirnya si aenn ikutan nimbrung. si lita sebenernya udah ngusir ngusir tuh mahluk krypton satu tapi dia ga pergi pergi juga bodo ahh pikir gue "biar basah, basah sekalian" pikir gue dalem hati. eh si kinan pamit mau pulang mungkin ada urusan yang begitu penting. gue, lita, astari, rafika, bella masih di tempat foto kopi. gue akhirnya memutuskan pulang. pulang ahhh pikir gue kalo kelamaan di sini, gue bisa pingsan lalu ke UKS eh ada pak maman jadi serem gue *iye napain pak maman ke UKS?* AHH pulang ahh terus gue nyebrang (kali ini gue ga berani jongkok di tengah jalan haji naman lagi, ada aenn) so, gue nyebrang dengan damai dan selamat sentosa pas nyampe di sebrang, lita tereak "VENA GUE FOTO!" gue dengan bangga berpose poseria si astari malu punya temen kea gue. ya iyalaaah gue berpose pose eksotis di trotoar jalan HAHAHA terus gue baru nyadar ADA AENN! oh mai gat, gue bener bener lupa. gue ngelirik ke dia, ternyata dia lagi ngelirik ke gue. kedua mata kita saling beradu, oh asmara. oh, asmara.

si lita tereak dari kejauhan lagi "AYO VEN GUE FOTO LAGI!" yoi dah gue jadi malu berpose lagi eh tiba tiba ada cahaya dari nirwana seolah melabai kepada gue itu adalah 26 yang tiba tiba lewat. OH MY GOD, THANK YOU! gue siap siap sujud syukur dan masuk ke angkot. ohh gilee eh ternyata si lita sempet sempetnya ngasih candid-an HAHAHAA :D


thank you lita :D

hwahahaaa keren emang temen gue kreatip tapi tampang gue cengengesan seolah baru naek angkot pertama kali uhh tampang norak gue ahh tau ah hahaaa :D

oye yaudah deh segini aje sih yang gue mau share ama lu semua thank you readers :D
gue harap, kalian hepi ngebacanya meskipun ada rada ilfil terus ngufil hoho :D

3 comments:

Anonymous said...

ekstrim lu ven wehehh

Anonymous said...

WEDEH GOKIL! FOTO LO HAHA

litaa said...

wahhhhhhhhh
sama sama ven :)