22.8.08

sialnya NUMPUK!

uwaaaaa perasaan hati gue campuraduk gonjanganjing ga tau gimana gimini akhh..

gilaaaaaaaa hari ini gue siaaaaal banget hari ini, JUMAT 22.08.08 gue ulangan MATEMATIKAAA!dan engingengg gue mau nangissh :'( ehh gila ya, gue pikir tuh soalnya bakal susah banget ternyata GAK soalnya superduperkampersusaaaaaaahhbangetngetngetttt taee deh akh gue ngerjain dengan otak ngilu ngilu, mata sembab pengen nangis, tangan gemeteran dan pantat teteup dua gede gede (kampret emang yang satu ini).. gue GAGAL DENGAN SUKSES *kali ini* uwaaaaaa sedikhh :'( mana essay gue NOL gedeeee banget e-ekk


gue bermellow-ria lagi..

gue pikir, kasus aenn udah menutup segala kesedihan gue, ternyata nggak KASUS HERMAWAN LEBIH PARAAAAAAH.. kasus ini gue namain HERMASOY (hermawan asoy) sekali lagi, GUE-PENGEN-NANGISSS! uhff begini ceritanya..

tadinya gue pengen nemenin si astari bangke ke kantin.. sebenernya pengen juga sih ke kantin soalnya gue tau di deket kamar mandi ada aenn (masiiih aje ngarep akh) emang si aenn suka nongkrong di wc hehe terus gue mah ngikut aje si astari kemana yang penting ada aen hoho tapi, pas lagi di konter minuman, JENG JENG JEEENG ada herrrrrrmonyong yak HERRRRMONYONG! najisbinanjongeek!

gue agak panik gue suruh astari cepet dan ternyata si herrrr bersabda "ehh kamu mana iket pinggang"


semua begitu cepet dan si HERRRRR nyuruh gue lepas sepatu ama dasi (tadinya katanya rok juga najisss) terus gue disuruh ke kelas, ngambil iket pinggang gue. ya olohhh kelas gue tuh diujung banget pojokan deket masjid :( jauuuuhh banget dan yang lebih buruknya, AENN MASIH ADA DI DEKET KAMAR MANDI YANG PASTI GUE LEWATIN! fuck!

uwaaaaaaaa perasaang gue gonjanganjing pas lewat sambil di sorakin ama anak anak jablay taeee banget najis gue pengen nangis (gak sih toh gue bales sorakin lagi hehe) TERUSSSS, pas gue di kelas gue dan balik ke kantin (TKP iket pinggang bangst).. pas balik ke kantin, masih banyak yang nanyain dan ternyata, si aenn cengo ngeliat gue dan gue pasrah deh akh dan lebih buruknya..

pas gue lagi di kantin, si herr nyuruh gue ngambil buku pelanggaran. HAHH?? PLEASE DEH GUE BALIK LAGI KE KELAS! uwaaaaaa sekali lagi ngelewatin aenn dan muka gue mau dipajang dimanaaaa kyaaaaaa! akh gue balik lagi ke kelas dan balik lagi lewatin aenn lagi dan ada yang jauh lebih buruk :(

pas gue di TKP (kantin), gue kan di ceramahin si HERRRJABLAY, gue sambil nulis teteup nyolotin herr sih nadanya, gue pas nulis dengan pasrah dan tulisan gue kea cacing kena cangkulan, si aenn dateng.. aenn dateng! dia mau ngambil botol botol disuruh guru dan you know? pada saat itu, bell masuk udah berdentang dan kantin sepi yang ada, gue, astari yang nemenin gue, dia, HERRRRJABLAY, penjaga penjaga kantin dan fokus suasana yang ada, yaa di gue dan herr kata astari, si aenn ngeliatin dengan cengonya :(

gue sedih :( image gue di depan dia makin jelek aje gue PANIIIIIIIIKK tapi seneng siih hehe :) soalnya dia perhatiin gue artinya walopun dikit hihihiii

oya abis itu gue kan tereak di depan kamar mandi sekolah ada gais dan anak anak 8-4 temen temen gue semua dan gue tereakk segede gedenya
"SEPATU GUE BALIIIIIIKK"

dan ternyata JENG JENG JEEEEENGGG tanpa sepengetahuan gue,

aenn dari tadi didalem kamar mandi baru keluar dan denger jejeritan gue yang tadi

PARAAAAAAAAAAHHH!


uwaaaaa mau ditaro dimana muka gue?? hahhh?? gue mau nangis :(


oke, segitu aje kesialan gue hari ini dan gue berharap, it's over venn gue nggak mau image gue jadi lebih buruk di depan dia tapi gue juga ga mau bermuka dua ato jadi seseorang yang lain maksud gue ga be my self di depan dia.. gue ga tau harus gimanaaa gue pengen jadi gue di depan dia, gue pengen apa adanya tapi gue tau, kalo gue apa adanya, dia ga mungkin suka ama gue malah jadi ilfil ufil :( gue ga tau harus gimanaaaa?? ngubah kepribadiang?? sampe kapan gue ga akan!


GUE-MAU-NANGIIIISSSSSSSSSS!


oke, thank you readers :D baca posting berikutnya yaaa

3 comments:

Anonymous said...

eh kocak loh blog lo hahahaha

vhannie said...

SABAR BU..

Alfistya said...

tabah ya sobb..
setiap orang punya kekurangan kalii.. pasti ada kok sisi baik dari lo..

gue suka lo apa ada nya kali, lo unik :)