24.8.08

Family day

wow kerenkaan judulnya? wow maksa emang tapi itulah yang gue alami kemaren (minggu 25.08.08) hohoo :D jadi kemaren, gue ke rumah sodara gue di daerah halim, jakarta timur *ehh iya ya?* trus di situ ngumpul ngumpul deh ga semuanya dateng sih, tapi sebagian deh hahaa berhubung jauh juga soalnya. nah disono tuh rumah abang gue, si bang yossie ama febi dan adek gue, si boas. yang dateng kakak gue si kak fanny dan abang gue lagi si bang niko. gue sendiri dateng ama keluarga gue, bokap yang ganteng, nyokap yang cantik dan baik, adek yang liar tapi sebenernya dia anak baik kok cuman terlalu LIAR aje.

terus, disitu si kakak gue si kak fanny ngajakin gue ke kamarnya bang yossie. disono ada komputer. sekilas biasa aje gue ga begitu tertarik lalu gue maenan ebuddy mobile messenger. ternyata isi deskop komputernya JENG JENG JEEENG off line games semua hahaa banyak banget. abang gue (si bang yossie) punya satu tempat cd yang isinya off line games semua bhahahaa hebat TE-O-PE dah hahaaa dan ternyata si abang gue itu jago banget maen 02 jam. keren! kalo lo liatin dia maen, cengo dah lu! akh emang udah freak banget dia (apasih vena bahasanya hahaaa)

terus lagi, pas sore sore (kalo ga salah) para bocah bocah (2 adek gue yang liar feat. boas sebagai korban kebinalan adek gue) dateng bawa bawa ciki gopean. nama cikinya "komo" hargana cukup Rp 500,- dan berhadiah bila beruntung. tapi tangan adek gue kurang wangi (bau malah) makanya kurang beruntung -____-" kesian nasib adek gue emang si lydia udah nasib lo bermuka melayu dengan tangan yang bau -______-"

terus si kak fanny yang dari tadi berkutan ama 02 jam terbuka hatinya untuk membeli "komo" juga lalu kak fanny bersabda bahwasannya dia pengen komo juga so, beliin yang banyak untuk kita semua. terus lydia pergi mencari komo suci dan dateng dengan 8 komo emas. sial gue ga dapet hadiahnya (tangan gue lagi ga wangi nih pasti) ehh si lydia si batak bermuka melayu itu dapet secengan huff pasti dia cuci tangan pake sun light.

terus si bang yossie bilang keanya mendingan beli "zeky" dari pada "komo" yapp "zeky" adalah temennya komo dari kecil, mereka selalu main bersama dan membuat kelompok belajar bareng tapi zeky kali ini adalah ciki ga berbentuk tapi rasanya enak beuddh. zeky rasa kari ayam TE-O-PE dah hahaaa salam zeky.

terus lagi dan lagi, abis pembantaian zeky dan komo si bang yossie minjem hengpon yang dari tadi gue pakek buat maenan ebuddy super messenger.. terus si bang yossie nawarin di isiin lagu mumpung ada kabel data belom dibalikin. yapp enak nih hohoo geratisss geratisssssssss..

awalnya gue ga tau selera musik si bang yossie kea gimana pas gue liat playlist komputernya MAIGAT! WOWTEOPEMAMPUSKAMPRETBELALANGKUNCUPOKAMEKAMEKK!! parah sadis semuaaaaa bhahahaaa gila keren keren euyyy!

si bang yossie punya banyak lagu lagu oke hahaa gila dia punya seringai (kalo ga salah cuman yang dari albumnya yang terakhir ini aja) terus the sigit (wow) yang dari visible idea of perfection (album ke 2) meskipun gue agak berharap dia punya album 1nya soalnya jujur, gue jarang banget denger -_____-" terus, gue ga nyangka di sono ada LAMB OF GOD wow! oke, gue yang biasa liat/denger dari imeem ato youtube doang langsung cengo sesaat dan ngambil sebanyak banyaknya hahaaa

oye NOFX! yeah nofxnya juga banyak banget gue ga tau itu lengkap ato kagak soalnya emang ga begitu tau historynya nofx yang gue tau lagunya keren keren dan banyak temen gue yang suka :D terusss, ada dream theater, siksa kubur, killing me inside, mxpx, pee wee gaskins, bowling for soup, banyak dan ga mungkin gue sebutin satu satu ada beberapa yang gue ga begitu tau, tapi pas gue denger asoy juga wow deh bhahahaa

gila gue bener bener ga nyangka hahaa

oke, karena udah malem juga, yeaa gue pulang oye pas pulang seperti kebiasaan orang batak biasanya bhahahaa gue dikasih duit yeaaa lumayan buat nabung kuliah adek gue yang masih kecil kecil -_____-" gak sih gue niatnya mau nabung buat kalo kalo nofx taun depan konser di jakarta (yeaaa niat kan boleh aje hahaaa)

oke, segitu aje yang bisa gue bahas soalnya bentar lagi udah mau sekolah juga sih (uhff back to the 200052 fucking school) uwaaaaaa gue punya waktu setengah jam lagi buat beres beres dan bergegas ke haji naman! wow errrrr ketemu HERRRRRMONYONG LAGI DAN AENN BANGST!! UWAAAAAAAAAAAA


huahaaaa doain hari gue baik baik aje hari ini yeaa :D

enjoy and have a nice day *baca posting berikutnya*

2 comments:

Anonymous said...

vena gaseru ah ceritanyaaaa...

Alfistya said...

ven, kaka sepupu lo bisa maenin lagu apa aja ven di 02jam? yang keren tuh ya: electro fantasy super hard, %5, %10, V3 HARD, kalo bisa maenin lagu ntu, wuih jago gila deh.. ckck