21.8.08

kelas ku 8-7

iseng iseng akh hehe gue kan tadi liat blognya si gea tuh nah disono, dia ngebahas temen temen dia. ahh ngikut ye ge jadi pengan akh gosipin orang hohohooo

oke, ini beberapa temen temen gue yang tinggal di bapukland (kelas gue terganteng, 8-7) orang orangnya mayoritas pinter siih huaaaaaa tidakk gue tersikut dan terinjak tidaaaaaaakk! oye kelas gue memperoleh gelar kelas unggulan loh meski nggak tau kenapa ada guenya hehe emang mujur lo venn oke, back to the our main topic, anak anak yang geleparan di 8-7

*beberapa nama yang gue tulis disini cuman yang baru gue kenala aja sih*

-astari: hehe ini mah temen baek gue anak baek baek super baek yang kadang nyolotin hahaa. dia ngegebet monyet. sumpah.

-kinan: "venn pinjem spidol venn"

-mira: "ehh venasitahutempeee"

-tyatyoo: "orang gila lo"

-della: "icaaal icaaaaal mana?" *nyariin pacarnya yang ilang ditelen orang*

-sanitasi: sanitya pawitraYASIR

-yasir: "lo aje penn sono ama sanit"

-fahman: mirip manusia

-fajri: hampir mati di angkot terbang

-kemiko sikspek: bhahahaaa yang ini mah korban bersama suka di bilang "kememm" ato "henryy" ato "pala" soalnya bibirnya sixpack hoho

-dikri e-ek: "kemikhooo" suka nyaut nyautin guru nyehhhh nyolot nih orang kea setan ikhss

-dweng a.k.a duwangga: NYEROCOS TERUS KEA SETAN!

-wibiasssf: tampang tampang ga berdosa penuh keprihatinan (si ketua kelas tapii)

-edwina: "kyaaaaa bhahahaaa" suka ketawa suka tereak tapi pinter (co-ketua kelas)

-amel CS: superduper rajin pinter tapi kocak suka gaya ngupil bareng maya *salam upil!*

-amel YD: aktif sih anak baek baek hehee

-rrraras: baikhatisukamenolong. demen ngatai astari tmpl yesss gue suka gaya lo rasss!

-dinda, hayuning dan anggie: tiga sekawan yang hobinya tereak tereak jejeritan kea kesurupan. anggi yang paling suci.

-rayen ganteng dan naufal: anak pinter yang jadi korban gue bhahahaaa

-edwin dan walia: masih suci

-ummi dan ambar: anak kembar bagai pinang di belek golok sama sama jago MTK (saingan berat gue)

-andini dan mirza: keanya damai damai aje noh

-febi dan novi (ehh nama lu bukan sih?) : "jam brapa vebb?"

sisanya, bukannya gue nggak mau nulis, tapi gue lupa siapa aja sih anak anak kelas kita (jaaaaaahhh -_____-" emang gue suka lupa jadi maklum aje yee hehe sori sori) uohh 8-7 sih mayoritas dari kelas gue pas kelas 7 yaitu 7-1 a.k.a LABZ ONE the begajulan class hehee

uwaaaaaaaa walopun mereka begitu, tapi sebenernya mereka baik semua loh (kecuali dikri dan dweng)


okeoke, hope, gue bisa sayang sama mereka soalnya gue ga terlalu akrab ama mereka siih hehe :D
oya, nama kelas gue "apaan tuh" singkatan dari anak lapan tujuh. kreatip kan? -____-" hehee nilai sendiri dah yeee oke, itu aje seputer (apa sih vena ahh) kelas gue. so, gue harap, ini bakal jadi kelas gue yang FUN :D

2 comments:

Anonymous said...

eh tai lu gua dikit amet haha

Alfistya said...

ngikik gue sob bacanya :) eh emang gue suka ngatain lo gila ye?