18.8.08

LDKO uwaaaaaaa

oke kawan dari judulnya aja udah hororr gitu wow gila akh mampus aje gue nih soalnya, LDKO bener bener WOW deh udah ahh susah jelasinnya mending gue langsung cerita aje yakk

jadi pas LDKO pertama, persiapannya banyak banget. pas gue nyampe di sekolah sekitar jam 3an aje, anak anak peserta LDKOnya pada bawa barang barang banyaaaak banget udah kea mau mudik aje. ada yang bawa bantal, sleeping bag, bed cover, cemilan seabrek abrek uwaaa gila akh parah deh bawaannya. udah gitu, abis ngumpul di tengah lapangan, kita disuruh beresit "tempat tidur" kita. sebenernya nggak layak juga sih disebut tempat tidur soalnya, ternyata itu adalah kelas 8-2 yang ditumpuk tumpukin matras (hehehee kreatip kaan?)

abis itu, kita sarapan sore. makanin cacing dan eek (ya lo pikir aje sendiri itu apaan yaa) abisan itu latihan baris-berbaris untuk pelantikan OSIS besok. latihannya cukup lama dan susah dan capek dan gue mampus uwaaaaaaaaa akh -_____-" gila gue akhirnya tau kalo gue nggak bakat di bidang baris berbaris ini sampe sampe swasthi (temen seperjuangan gue bhahaaa) bilang "ehh sumpah lo tuh jalannya bego banget"

yapp, gue jalannya kea bebek di kasih formalin yang masih bisa gerak gerak huff~ emang kagak bakat venn :'(

engingeng pas sekitar jam 9 lewatan gitu, si bu nani *i lap yu* dateng ngasih pembekalan. si bu nani seperti biasa ngebahas tentang kepemimpinan kalo boleh jujur gue udah terlalu bosen denger kata "pemimpin" ato "kepemimpinan" dari mulut bu nani -______- *sorry*

terus disono ada game jahanam. jadi kakak osisnya disuruh ngemeng ke depan terus kita para peserta LDKO disuruh ikut si kakak OSIS kalo berminat tapi satu kakak OSIS minimal 3-4 anggota. awalnya disuruh ka tiar si mantan ketua OSIS lalu berlanjut ke anggota anggotanya dan ketika gue udah hampir keabisan ketuanya siapa, gue dan temen seperjuangan gue milih ka anis aja yang keannya peminatnya nggak begitu banyak jadi nggak musih berebutan ama anak lain kea ka kemal, ka fajri, ka saras, ka jean.

uwaaaa ternyata, JENG JENG JEEENG anggota kelompok gue kurang beruntung. maksud gue anggotanya kurang bisa di andelin. cuman gue, maya (yang agak malu malu) dan 2 adik kelas 7 yang nggak mau disuruh presentasi di depan. jadi gini, kita di kasih tugas untuk ngegabungin tulisan bebas kita tentang harapan harapan bagi negara yang udah kita siapin dari rumah dan DI PRESENTASIIN KE DEPAN! maigat..

uoh tadinya gue mikir yang presentasiin ke depan itu kakak OSIS yang mimpin kelompok gue a.k.a ka anis ternyata gue SALAH! gue mikir (ehh jarang jarang loh gue mikir hihihi) kalo kelompok gue nggak bakal selamet kalo nggak ada yang berani maju ke depan dan gue, berinisiatip buat maju..

nama kelompok kita merah-putih cuman udah ada yang makek ternyata. trus gue bilang ke ka anis ganti aja namanya jadi putih-merah tapi pada nggak setuju akhirnya namanya berubah jadi paling nggak better yaitu merah-putih 2 haha..

tadinya tuh sebenernya gue tegang banget tapi setelah 10 MENIT latihan akhirnya gue siap (meskipun siap cuman 25%an gitu akh..) yap, kelompok pertama yang ngebacot di depan adalah kelompoknya ka fajri yang beranggotakan anak anak jago nan pinter nan berani nan cerdas nan aktif dan baik hati. yang ngebacot adalah AMEL CS anak superduper aktif dan cerdas dan disusul kelompok kelompok berikutnya yang beranggotakan anak anak cerdas. tenang, gue nggak bego bego amet kok yakk? iiya kaaaan?? iya kannnnnn????!

alu gue maju dan beberapa temen gue seperti biasanya bilang kea pas gue nanya pas kampanye OSIS "ehh vena?" seolah olah gue adalah si buta dari goa setan yang ikutan LDKO. gue lupa gue ngemeng ape di depan yang jelas tentang pendidikan, pemimpin yang baik, penegakan hukum dan kemakmuran gitu gitu deh akh.. trus bu nani bilang "okeh, boleh juga. siapa nama kamu?" dengan nada agak sotoy haha "vena buu" gue jawab kalem "oke oke bagus itu" si bu nani kembali memuji huaaaaa haha geer gue penget terbang haha :D

oke, it's over dan kelompok gue dapet nilai 80 dari pak jazari dan paling tinggi 85 *STD yaaa?*

acara selanjutnya adalah..



gue nggak tau nama acara ini apa tapi intinya mata kita dan 10 orang temen kita yang dipilihin sama kakak OSISnya ditutup pakek sleyer item dan kita (bersepuluh) digiring sambil gandengan (katanya sih ke kuburan ternyata di sekitar 252 aje gue tau itu dari awal soalnya, yaaaa ketauan banget kalii hahaa) gue gandengan ama anak cowok. gue gandengan ama rupendi rebel (rewel bawel). gue sebel dia rebel banget bentar bentar ngeluh "ehh gimana niih aduhh" ato "ehh hati hati apaan tuh ahh" ato bilang dengan sotoynya "ahh tangan gue nggak enak nih" dan gue tau kenapa dia bilang gitu karena dia ngegandeng tangan gue. sialan tangan gue nggak enak emang lo kira tangang gue rendang? hahh?? akh..

acara selanjutnya lagi adalah, acara nangis nangisa. awalnya, acara ini dipandu ama pak wandi tapi nggak ada yang nangis. wajar, pak wandi kea pelawak bhahahaaa tapi pas di ambila alih ama pak nurmaji, orang orang pada tereak tereak nangis tapi gue dengan nggak tau dirinya nggak nangis sama sekali ghahahaa malah cengengesan -______-"

uwaaaaaaaaaaa oke panjang kalo dijelasin yang jelas abis ini gue disuruh tidur tapi gue susah tidur. beberapa anak lain juga susah tidur. ka rahma keanya nggak bisa tidur soalnya berisik dan nanda katanya nggak bisa tidur gara gara nyamuk dan gue nggak bisa tidur karena iseng. kagaklaah.. yang jelas, besoknya lebih parah (nggak juga sih) :'(

besoknya!

gue bangun. sebenernya agak telat juga siih gue bangun. gue bangun pas anak kelas 7 udah sliwer sliweran kesana kemari, pas swasthi udah ngebacot, pas nanda udah maen kartu, pas maya udah bengang bengong sendiri kea orang bego. akh.. gue males bangun tapi akhirnya bangun juga siih..

terus gue ngobrol bentar ama swasthi n maya. maya gue dan swasthi lalu ke kamar mandi bareng mau cuci muka. tadinya niatnya mandi, tapi karena gue nggak bawa handuk, jadi gue pikir ntar aje. antrian kamar mandinya lamaaaaaaaaa banget kea setan uagh benci gue. lalu akhirnya gue. gue cuci muka doang. terus gue balik ke kamar. ehh tapi gue lupa sikat gigi. terus beberapa menit kemudian gue ke kamar mandi lagi. mau pipis dan sikat gigi dan ngantrinya masih padat merayap..

terus, abis itu gue ke luar (nangkring di pinggir lapangan). dan gue liat orang orang udah ganti baju akhirnya gue ganti baju dalem ke kamar mandi LAGI! ngantrinya masih padan merayap rayap. gue mau nangis :'(

akhirnya selesai dan gue ganti baju di kelas 8-2 aje :(

dan akhirnya, gue selesai dan itu menandakan LDKO SELESAI!!

YEAAAAAAAAHHHHH :D

ghahahaaaa bangga gue hahaaa oya gue juga mau berterima kasih ama orang orang yang udah bantuin gue di LDKO: maya, swasthi, amel CS, nandadinda, erenn, icha, chicha, orang yang sendalnya gue bawa kabur, ditha, ka jean, ka rahma, ka astrid, ka saras, dan semua kakak kakak OSIS yang ngebantu banget, guru guru dan semuanya yang udah ngebantu makasiih banyakkk :D


halah apaan sih lu venn lebay amat hihihiii oya mau tau pas pelantikan gimana? tunggu posting berikutnya :D

1 comment:

Anonymous said...

wkwkwkwkwkwk venaaa. enak banget tuh kayanya OSIS di 82. coba ada aenn yak, pasti lebih seru lagi. ye gak ye gak??