21.8.08

17an euyy

eheee meskipun bahasnye agak telat (sori yee bagi yang mendamba dambakan -____-" ) tapi, keanya moment 17an sekolah gue masih melekat di hati gue *tsahhh* haha iya soalnya, kali ini 17annya bertepatan dengan pelantikan OSIS baru sekolah gue. okeoke emang biasanya emang selalu disamain. tapi ini beda. BEDA SOBB! kali ini di pelantikannya, ada gue hehe

waktu pelantikan, gue di pojokan. maksudnya, para OSIS baru tuh barisnya di pojokan sebelah paskibraka paskibraka superduper sekolah gue. agak sedih siih soalnya, barinya ga bisa sejajar aenn. biasanya sih bisa dikit dikit (iya emang maksa gue dia di tengah tengah dan gue belakang banget huuuhuuuuuu)..

waktu baris, perut gue jejeritan minta ditabokin. rese banget nih perut! udah kegedean, ga beres, ngerecokin aje akh! lalu gue memutuskan boker sejenak dan balik ke barisan.. sebenernya gue berharap gue bokernya lama supaya ga dengerin ceramahan bu nani yang kalo ceramah, gelar tiker aje deh ahh hehe maaf yaa bu -_____-"

ternyata nggak. pas gue dateng, upacara baru di mulai mbekkkkk

kurang lebih 1/2 ampe 1 jam berlalu dan gue bakal dilantik. gue dan temen temen gue (pengurus OSIS baru niih ceritanya hehe) jalan. langkah tegak maju loh ketek ga tuh? gue paling ga jago (ga becus tepatnya) masalah baris berbaris, tapi gue harus bisa. oke, MULUS LOHH! hehe hebat kaaan?

tapi pas gue jalan, ada para ketek yang nereakin gue "VENAAAA! VENAAAAAAAA!!"

wow. ngefet! gue jadi gerogi keringet dingin muka abstrak napas ngesngosan uwaaaaa haha lebay hehe tapi gue sempet sempetnya berpose "peace" alay ke mereka pas lagi balik kanan hehe :D tapi seneng sih siapa tau aenn nyariin (ngarep)

terus gue ngebacain sumpah OSIS ehh janji OSIS.. agak mirip janji murid sih hehee dan akhirnya gue dilantik. dan artinya akhirnya gue disiramin uwaaaaaaa seneng gue disiremin soalnya kagak mandi hahaaa tapi yang nyiremin gilaaaa dendem banget nyiremnya apa lagi ka nabilla hehe gilaa basah basahhh basaaaaahhh senengnyaaa akh akh akh uwaaaaa hehe

satu hal yang gue pengen ada sebenernya, gue pengen aenn ada pas waktu itu. kalo aja dia ikut OSIS.. padahal anaknya cukup aktif, asik, baik (keanya) dan dia bukan tipikal malu malu gitu malah malu maluin hehe T__T

tadinya si army (guru bahasa inggris gue pas kelas 7 yang kea apaan aje ngajarnya yang jelas NGESELIN banget ikhhh) dia mau nyiremin kita tapi gue ga rela disiremin dia. ga mauuuuuuuu!

setelah itu gue ngibrit (ga juga sih) nyamperin gea, swasthi, yodia dan mira. gue foto foto dan gue pasang muka jelek yaaa udah terlanjur jelek sih yaa.. oya gue liat si kevin, adek kelas gue anak kelas akselerasi euyy yang cute banget dan seperti biasanya dia cute banget kalo aja dia kelas 8 dan tinggian dikit, udah gue incer tuh anak huhhh (yaaa ketauan deh phedophilianya ehh NGGAK NGGAK KOK EHH!)

oya setelah pelantikan pelantikanan ini, acara bebas dan acara yang gue tunggu tunggu adalah JENG JENG JEEENG FASHION SHOOOOWWWW! :D

acara yang ga lazim sih buat 17an. jadi masing masing kelas nyerahin 3 korban bakaran buat jalan di matras hehee :D dari kelas gue adalah 3 anak manis yang malang, ummi, della dan winnie hhihhihhi mereka baik baik kok cuman kurang beruntung aje hoho oya YODIA JUGA IKUT akh hahaaa gue ngarep dia jalan kea yang gitu gitu deh akh susah jelasinnya ato kalo mau dia ngesot ngesot aje..

uhff ternyata yang asik tuh peserta dari kelas 9..

kelas 8nya ga ada yang hot sih uhff yang oke banget sebenernya dari kelas (ga tau kelas mana) kalo ga salah 9-7 ada ka yasmin dan ka denny wow! hehe jadi ada 2 cowok (ka denny dan ga tau namanya) dan ka yasmin di tengah tengah dan mereka, ngegandeng ka yasmin wow hehee

pas fashion show, aenn ada di belakang gue. nggak belakang persis sih tapi deketlah tapi gue duduk bersila sih di bawah lapangan sementara dia berdiri. gue rasa sih dia mau caperin si pupus (nama samaran cewek inceran dia).. uhff :'( tapi nggak papah venn hehe

oke abis acara ini giliran susahnya jadi OSIS T__T gue bersih bersih sekolah tapi untung ada temen gue tya dan della (korban fesen sow) yang masih nungguin gue tapi della pulang duluan dan tya teteup nungguin gue ehemm maksud gue nungguin si boybestfriendnya dia (gebetan) uhff enaknya kalo lovelife punya harapan ga kea gue sabar vennn sabar :)

oya abis bersih bersih sebenernya boleh tuh pulang tapi gue keranjingan malah di kelas 8-6 melacur (melakukan curhat) sama tya. gue melacur dengan asoynya. gue curhat mengenai cinlok goblok gue dan tya tentang *** hehe ntar di gebuk gue kalo bocorin hehe

ehmmm

oke keanya abis itu gue pulang dengan damai aje deh dan sampe rumah nggak langsung mandi sih gue ke balai RT numpang makan (sumpah hehee) terus mandi langsung on line (bego lo venn bukannya langsung geleparan tidur aje) ehh tiba tiba, SEPUPU SEPUPU GUE DATENG DAN GUE NGGAK BISA GELEPARAN TIDUR! wow kebayang doong?

yap, gue pasrah tapi masih aktip aje main dan sore sorenya gue PERGI KE RUMAH SODARA GUE LAGI! yap, kebayang banget doong? malem gue tidur jam 2 sampe jam 4 terus, ga tidur malah makin aktip dan besokya gue tidur jam 1 ampe jam 7an.. uhff..

pala gue pusing, mata gue sembab, badan lemes kaku kaki uwaaaaaaaa haha males banget gue akh

yodah, gue capek dan byeeee


baca posting berikutnya yaaa

2 comments:

Alfistya said...

haha iya ven, awas aja lo bocor gua gigit!!

sey! said...

yasmin itu dr kelas aku ven, 95 bukan 97 terus yg satu lg itu tomas, terus yasmin gak cuma di gandeng tp DIRANGKUL hahahahahahaha diganti ya ven