15.8.08

LDKO part 1

uhuiiy sekarang jam 10:14 dan gue belom napa napain.

bentar lagi, jam 3 sore, gue LDKO (latihan dasar kepemimpinan OSIS) dan persiapan pelantikan OSIS besok. akh.. sekarang gue lagi nyari nyari bahan untuk ntar pelantikan OSIS. sebenernya udah lengkap siih cuman, ada satu yang gue nggak tau harus napain. gue disuruh buat tulisan bebas tentang "harapan untuk negara RI"

akh??

ya ampuuuun gue bener bener blank untuk masalah kea gini :( harapan gue buat Indonesia? yaaa paling mentok mentok gue harap harga sembako turun. itu doang :'( huakkks! nggak tau gue mau napain ehh gue malah maenas friendster, msn, bukabuki youtube hahahaaa dasar anak kagak tau diri ahh

oya, ada yang punya ide gue mau nulis apa? kalo kata nyokap siih, suruh aja bahas mengenai pendidikan. yeah tapi gue sek.bid 1 "ketuhanan" masa bahas pendidikan? nggak nyambung :'(

huaaaaaaaaaaaaaaa gue juga nggak tau ntar LDKO bakal diapain. kalo kata temen temen gue yang ikut LDKO taun kemaren, katanya "nggak enak banget! akhhhh" yapp dia jawab dengan nepsongnya. katanya, taun lalu harus ngabisin ayam bakar ama nasi nasinya dalam waktu 5 MENIT! wow..
terus, katanya diceramahin bu nani laah, jam 11an disuruh latihan baris buat pelantikan laah terus jam12an, JENG JENG JENG ke kuburan pondok kelapa entah buat apa. kalo kata maya, temen gue yang sekarang ikut LDKO juga, katanya, buat renungan.. WHAT? renungan di kuburan? napain gitu haha gue sih nggak takut cuman, napain aje gitu renungan di kuburan? uff aneh aneh aje emang nih sekolah gue yang sangat kreativ :D

yaakk, sekarang udah jam 10:23 dan gue masih nggak tau mau nulis apa. gue harus napain. gue harus makan apa dan kapan harus nafas. uwaaaaaaaaa pikiran gue kosong. semua serba blank. sempet terfikir oleh gue "ehh ngundurin diri aje venn" yapp gue sempet mikir gitu tapi gue urungkan karena, menurut gue itu sifat pengecut! yak PENGECUT gue bukan pengecut so, gue harus jalanin seperti prinsip idup gue "life must go on".

wokeh segitu dulu info gue mengenai OSIS sekolah soalnya gue udah semangat mau cari bahan "HARAPAN UNTUK NEGARA REPUBLIK INDONESIA-KU"

haha yoahh see you yakk baca posting berikutnya juga :D trus doain gue selama di LDKO supaya nggak kenapa kenapa yak :D

oyah satu lagiii! yang ini kaan LDKO part 1 judulnya.. soalnya, gue ntar abis LDKO mau ceritain yang part 2-nya yakk jadi, TUNGGU DAN BACA POSTING BERIKUTNYAAAAA :D

4 comments:

tya said...

dasar MANUSIA.. hufh tapi selamadh berjuang ya sobb.. gue juga pasti bakal doain yang terbaik kok buat lo ven hehee :)

jadi tenang aja.. lo gak sendirian kalii..

Anonymous said...

vena selamat ya di lantik jadi osis gila osis skolah lo mw jadi apa kalo anggotanya kea lo semua hahahaa

Anonymous said...

eh perasaan gue ceritain gak napsu deh ke elo wahahaha

Anonymous said...

vena gue yakin, elo pasti mampu jadi OSIS sekolah kita.gue percaya sama lo,lo pasti bisa jadi yg terbaik utk kita semua.amin dan semoga aja lo cepet dpt cowok ya. :)