26.8.08

big trouble++

wow judul yang mengasyikkan big trouble plus plus hahaa :D

gila yak hari ini gue sibuuuuuuk banget uhff gue bener bener sibuk mamenn gilaa tadi gue ke sekolah jam 10 pagi soalnya gue rokris dan pas rokris ternyata ULANGAN! uwaaaa gue bener bener ga ada persiapan ga juga sih soalnya gue semalem ngerjain PR agama yang numpuk banget dari 2 minggu lalu tapi teteup aje gue pengen nangisss :(

terus setelah rokris gue pasrah dan pas gue ke taman sekolah (tsaaah taman mamenn) terus disitu ada anak anak nanyain "vena ga rapat OSIS" oh my goodnesssss gue ga tau sama sekali gue bener bener shock gue pengen nangis lagi :( uwaaaaaaaa wtf? gue bener bener AKH! ga tau deh akh aje gile aje sih kalo gue ke sekolah jam 9 tadi buat rapat OSIS, berarti gue 9 jam dong di sekolah? akh serba salah emang

terus gue beli mie dan makan dengan tenang di taman TADINYA sampe si fika dateng ngerusuh ngemengin rayen yang dari tadi makin hot aje gue kerjain akh rayenanakmanis hobinya emang pasrah mulu euyy -_____-"

pas gue udah selse, makan gue ngerusuh ama temen temen gue hahaa mereka nanyain siapa sosok si aenn sebenernya. mereka mau nanya identitas aenn sebenernya gue bener bener WOW GUE SHOCK! gue takut orang orang pada gimanaa gitu ama gue mungkin mereka jadi ilfeel ama gue ato jijik gitu gue juga sebenernya jijik bangettt :( fika nepsoooong bet mau tau siapa aenn bener bener nepsoooong dan gais mukanya melas gitu saking penasarannya *harusnya gue minta gope gope ama mereka yang mau tau aenn siapa tuh* uwaaaaaaaaaa gue ga sanggup ngomongnya jadi si kinan yang nomong.. kinan lalu bersabda dan mereka semua si lita, gais, fika, rafika, tariz, mira dan semuanya tau :( gue ga tau harus seneng apa sedih tapi mereka juga shock!

shock!

uwaaaaaaaaaa yang lebih ngebuat gue gonjang ganjing lagi pas di kelas. ulangan TABUS (tanpa busana ehh tata busana) dibagiin. oye, FYI, ulangan gue TaBus gue tuh biasanya rata rata 7 pas aje dari taon belanda please deh gue ngerjainnya aje kebelet banget (apasih gue bahasanyaaa hahaa) tau deh akh ulangan TaBus gue cuman 6 aje pengen gue gebok tuh kertas :(

whoahhhh terus abistuh ada PKN! PKN mamenn gue sih pede pede aje soalnya, menurut history dari kelas 7 PKN gue emang ga pernah remed (itu teori, prakteknya? who knows?) bhahahaks ternyata cuman dapet 7 gue uhff :(

yang membuat gue bener bener shock adalah, pas PKN kan AC kelas ngambek lagi, trus jadinya di masjid deh tuh terus gue denger suara mistis.. gue denger sebuah lirik lagu dari kangen band (the kangen---disamarkan) hahaa gue denger samar samar dan ternyata si astari juga denger gue shock karena ternyata adalah seorang EDWIN MAMENN! EDWIN! yeahh edwin sang gitaris mamennn gila!

hahaaa gue tau sih dia nyanyi cuman buat lucu lucuan aje, tapi teteup aje EDWIN NYANYI THE KANGEN! syok gue akh gilaaaaaa uwaaaaaaa si edwin yang kabarnya menurut kabar burung (burungnya vickyjablay) gitaris sebuah bandnya temen gue mendadak nyanyi lagu terlarang kea gitu huaaaa syok gue yaudah, karena dia nyanyi kea gitu, sama gue jadi gayung bersambut gue nyanyiin P.U.S.P.A *putuskan pantat mu* tapi pas gue ngajak dia nyanyi PUSPA bareng, dia ga mau mungkin takut ama masternya kali dia ngeles "gue ga suka pop-melayu sorry"

jelas dusta! gue yakin sebenernya lidahnya udah gatel hehhh edwin ngaku lo ama guaaa!

btw, lirik dari P.U.S.P.A itu bener bener gue banget loh! bukaaan gue bukan seorang alay tapi emang kebetulan aje liriknya lagi gue banget LIRIKNYA LOH BUKAN LAGUNYAAA!

"jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau menolah hatiku
dan putuskan saja pacar mu lalu bilang
i love you pada ku"


iya kaan? iya iya kaaaan?
haha emang tuh lagu nampol bet hahaaaa

oke, back to the our main topic, BIG TROUBLE! yesss abis belajar PKN itu, pelajaran yang orang pinter tunggu tunggu. MATEMATIKAAA! ouhh no! gila aje, matematika tuh dibagiin ulangan yang kemaren *baca postingan sebelomnya* gilaaaa gue mau nangis dan pas di bagiin ternyata nilai gue cukup gagal dengan sempurnya.

aspek 1: empat,
aspek 2: SEPULUUUUH,
aspek 3: dua

yap, karena yang remed 1:2, jadi gue remed semua *bngst* udah gitu yang gue sebelin, si sm *sri monyonganti* pakek khotbah gitu. dia bilang "bagaimana kelas unggulan seperti ini? aspek satu saja masih ada yang empat! siapa itu? ehhh ehhh kalau gak salah vena yaa?" ngadep ke gue dengan tatapan bawang merah ke bawang goreng. gue sih fine fine aje, tapi abis itu, si sm pada marahin semuanya. dia bilang kita unggulan tapi gagal laah katanya, kalau nilai seperti ini, mending ga usah masuk unggulan lah apalah! nah gini, yang nyuruh gue masuk nih kelas unggulan siapaa? emak gue aja ga kepikiran, yeeee ngemeng lu ama tembok!

uwaaaaaa gue bener bener malesssss :'( mau nangisss mana nih ulangan nilainya musih dilaporin ke orang tua lagiii :'( BISA BISA GUE DIGANTUNG PAKE TAMBANG! au emang si sri monyonganti tuh ngeseliiiiin banget padahal biasanya baik, mendadak nyebelin banget! ehh, dia tuh ngajarnya ga asik banget gue ga ngerti makanya gue jarang dapet point lebih yaaa gara gara dia sendiri tau akh :(

oye gue juga dalam masalah besar. gue dipaksa kinan untuk ikut idenya fika..

nyari cowok dalam waktu 1 minggu yang kalah jadi babu yang menang. yeee mereka mah enak suka gonta ganti pacar nah gue? mati aje gue jadi babu orang oke, gue memutuskan untuk ga mau ikut meski dipaksa oke oke gue ga mau ikut bhahaaa

ehh ada lirik lagu yang bener bener mirip dengan keadaan gue (lebih mirip dari PUSPA sekalipun huaaaaa)

lagunya My Name Is--Aku Tahu

liriknya kea gini:


"teringat masa yang dulu pernah menggores hati
saat diriku mencoba, tuk lepas dari teralih hati

lepaskan rasamu tak usah kau ragukan diriku
lepaskan rasamu taku usah ragu kau buang diriku

ku tahu diriku hanyalah hiasan yang tak mungkin ada dalam rasamu juga hatimu
pergilah ku tak akan menahanmu walau hanya setengah rasa aku mengharapkan mu aku mengharapkan dirimu"



yee emang liriknya kea gitu tapi lagunya ga lenyeh lenyeh menye gila kok beneran tadinya mau gue masukin ke playlist, pas gue browsing belom nemu ntar deh kapan kapan kalo gue udah nemu, gue sebarin virusnya ke lo semua :D

enjoy hehee
oye jari gue rasanya udah mau putus ngetik mulu yap, see you readers *sotoy kea banyak aje yang baca*

baca posting berikutnya yeee

No comments: