28.8.08

postingan isengan

uwaaaaaaaa belom tau mau bahas apa nih *yeaa lagi lagi kea gitu emang sih hoho* oye gue kalo suka bingung suka ngayal loh *yeeaaaa kebiasaan anak putus asa emang gitu tuh berharap idup bakal berubah* oke, kembali ke khayalan gue. ehh ngemeng ngemeng kan tadi kan ujan ujan gitu pas gue mau pulang sekolah *yeaaa kegep deh sekolah siang siang apek bhahahaaa*

ujan ujan seruuuu! hahaaa jadi tadinya, gue bete banget ujan, tapi mendadak happy banget loh :D oye kenapa saya senang sekali? sebenernya ga ada sebab sebab tertentu, tapi senenga aje bhahahaa emang kalo udah putus asa, bisa seneng sendiri, sedih sendiri gitu gitu deh serem..

sebenernya gue udah pulang dari jam 5 sore, tapi karena gue cinta sekolah, pulangnya jam 6 lewatan dikit gitulaaah yeaaa paham kan anak 94uL gitu loh *yeahh alaynya nampoool* jadi, orang orang yang nemenin gue belajar tambahan ampe jam 6an itu si astari (soalnya dia mau buka puasa disekolah aje), kinan bngst, mira dan edo paling bngst hohoo oye kita main basaaaah basaaaaaaahaann

simple banget maennya. pertama, berdiri di lapangan sekolah, cari genangan aer terdekat ama target lo dan injek aer nya dengan cepet dan ganas dan BYARRRRRRRR temen lo bakal tereak "basah GOBLOK!"

haha seru bukan? apa lagi kalo dimaenin ama tikerrrr *you know who* ato bu nurshinta

oye gue agak bosen awal awalnya, gue jadi berniat godain si mahluk (masih) suci, Ryan Bagus Fitradi a.k.a Rayen anak pinteurrr hahaaa gampang kok godainnya caranya:

  1. cari si ryan *pasalnya, si ryan mamenn ini jarang nemunya biasanya dia sama temen temen cowoknya tapi dia ga homo kok*
  2. setelah nemu si ryan dalam keadaan sendiri, perkosa JANGAN! itu dilarang ama agama dan bu nani
  3. ledekin sepuasnya. dia paling gak nahan digodain "rayennn kamu mau ga duduk sama akhyuuuw??" oke, ini harus dilakukan secara profesional sama orang yang bermental baja dan gak boleh kebawa perasaan. ntar dosa.
  4. jangan pernah akuin kebinalan lo itu!
oke, sekian tips dari gue mengenai ryan. btw, ini bukan ryan yang bunuh bunuhin orang itu loh yee beda bedaaaa yang ini ganteng hahaaa oh ryan kesian deh lu ketemu gue selama 2 tahun kedepan lagi bhahahaksss

oya, btw, gue mau minta doa. si rayen baru kena musibah. tangannya yang kiri patah apa retak gitu trus sebenernya udah mau sembuh bahkan udah lepas tuh gips malah tapi katanya dia, patah lagi. minta doa yaa semoga rayen cepet sembuh | gws rayenn :)

oke, gue cukup capek hari ini ujan ujanan, maen bakiak, basah basahan, lari larian, siram siraman dan ngata ngatain astari huaaaaaaaaaaa capek banget dan TUGAS TIK GUE! mampus!

udah yee, baca posting berikutnya

note: temen temen doain ya REMEDIAL MATEMATIKA gue berjalan lancar :) doain juga yaaa supaya gue yang di-REMED-in cuman aspek 1 ama 3 kalo aspek 2 aja gue masih REMEDIAL, mau ditaro dimana muka gueeeee? please ya :)

3 comments:

maheyeah said...

hahahha..
gw jg suka tuh maen injek aer gitu..
lebih seru kalo injeknya sambil salto.
hehehe..

Alfistya said...

gws rayen.. kasian ya SAINGAN TERBERAT gue di delapan tujuh ini :(

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHAHA GUE WAKTU PULANG JAM 6 KETEMU ASOY LOOOH SAMA DORONG VENA KE COMBERAN YANG TINGGI HAHA (y)