29.7.08

ret ret puncak

hwaaaaaa nggak tau harus mulai dari mana!

aw aw awww woww!

hahaa :D
seneng deh gue :D seneng banget malahan. gue sekarang udah pulang dari ret ret kemaren ke puncak. gue ret ret tiga hari dua malam disono. seneeeeng! sebenernya, ret retnya biasa aje, cuman, temen temen gue yang luar biasa. gue siih, jujur, disono nggak total aje. biasanya gue jadi "autism", gue kaleeeem beuddh kaya apaan tauk gue. bingung. gue nggak bisa aja tereak tereak. mungkin ini kehendak Tuhan supaya gue bertaubat jadi anak yang baik, penurut, rajin dan kuat.

mungkinn...

awalnya kita berangkat (direncanain) jam 3 sore. tapiii, berhubung orang batak (haha) pada ngaret luar binasa, berangkat ditunda jadi jam stengah lima sore! wow! TE-O-PE daaah! mana bisnya serba automatically. jadi, mau adem, buka jendela. mau narok tas, taronya dibawah. mau pipis, ke luar dulu. mau makan, minta. yaaa itu siih wajar yaa, tapi jujur, bisnya bener bener bapuk sekali, kawan. haha. panas banget. tapi kalo kaca dibuka, dijamin, masuk angin luar biasa. bisa bisa kentut kentut disetiap session. haha :D *ini serius*

masalah fasilitas, emang nggak bisa diandelin untuk ret ret kali ini. terutama kamar villanya. kambing!

kamarnya bener bener alakadarnya. cuman kasur ama lemari. kasur+lemari! nggak ada yang laen! kamar mandinya di luar dan, CUMAN 3 untuk lebih dari 20 ANAK CEWEK YANG MASIH SD! SD!! yak, lo tau laah anak SD lelet haha (maaf yaa anak anak kelompok 4 yang masih SD). gue kelompok lima. isinya anak anak SMP-1 SMA. aman kook. mereka baek baek n asik asik. terutama new friends gue. susan, tika, ochin (josselyn), jessica. oke laah mereka bukan new friends, tapi asik asikkannya baru sekarang haha :D

disono, ada anak anak binal nan rusuh nan berisik nan bacotan nan bawel dan yang jelas rusuh abis deh! ricuh semuanya ama mereka. mereka berasal dari kubu cowok kelompok lima (kelompok gue). malu maluin kelompok gue emang.

mereka adalah kurang lebih 15an cowok kelompok lima.

nama mereka yang paling berpengaruh..

-chokky (kecil, paling rusuh. percaya ga percaya, kelas 9!)
-abib (nggak tau nama aslinya siapa. yang jelas, sama aja kaya chokky)
-ramos (agak kontras ama bodynya chokky. sama aja rusuhnya)
-niko (nggak ada bedanya. pernah sekelompok sama gue buat drama. imajinatip. lebay. rusuh)
-william (pernah juga sekelompok drama ama gue. sama aja laah semuanya)

sisanya gue nggak apal nama namanya. tapi, intinya gak ada bedanya. sama aja rusuh semua. salah satu prinsip mereka yang gue pelajari adalah "satu iya, iya semua". kalo gue perhatiin, mereka selalu sama sama. haha. kaya homo lu semua. kidding sobb! jangan bantai gue bang! baaang!!

yak, gue menjalan 3 hari penuh kerusuhan disini. ada seneng, susah (dikit) dan a little bit sedih. gue sedih. yaa gue rasa lo semua udah pada tau kenapa heeheee... tapi no problem, pada intinya gue seneng ama temen temen gue yang baru :D

see yaa :D

lagi males nulis sobb!

1 comment:

Anonymous said...

vell, buat part 2 nya doong hehe