24.7.08

hepi hepi yoo

oii. oii. oii.

hehe :D (buset, belum apa apa udah cengengesan)
semua kawan kawan ku, hari ini (15/07) gue bakal pergi ke puncak. yaa, soalnya ada ret ret gitu laah di sono. gue pergi ama temen temen gue (iya laah masa sama om om ekstrim amat). gue perginya jam 3 sore. berarti, gue bolos. hehe :D seneng gue :D

kalo kata temen gue, "vena lo cepen beuddh hepinya! baru ditinggal gebetan langsung hepi"

yaa, harus gitu dong! masa idup gue mau bergantung sama dia yang nggak jelas masa depannya? nggak lah! nggak mau gue ber-melankolis-ria terus. capek dan, nggak guna hehee :D
buat apaan susah? mending hepi hepi (ebuseng nggak tau diri banget gue)..

oke, nggak usah ngebahas masa lalu kelam -_-" gue jadinya sedih ntar nggak bisa hepi hepi!

kita bahas yang lain. apa yah? tuh kan ujung ujungnya pasti gini. gue nggak tau mau bahas apa. bego ahh..
oke, kita bahas rencana rencana gue di puncak. gue nggak bakal heboh disana. yaa, gue soalnya statusnya masih anak baru, sobb.. nggak enak gue terean "ehh idung siapa ini copot?" kayak biasanya. stop kebinalan! prangi kemiskinan. gue mungkin harus jaim dikit. tapi nggak bisaaa! yaa, gue ya gue. gue apa adanya aja disono. haha. gembel, gembel deh gue disono...

oyeyy!

terus gue juga mau bilang, gue bakal


VAKUM FRIENDSTER, MSN, YM, FACE BOOK DAN BLOG!

yeyy! soalnya gue nggak ada pulsa buat internetan pake hape (belum lagi, opera mininya settingannya rusak. gue nggak tau harus minta tolong siapa)

yaudah laah..

bye :D


baca postingan berikutnya yoo! :D ato postingan yang di bawah :D

1 comment:

Anonymous said...

yoi vena ke puncak. padahal banter banter pondok kopi-haji naman jhahaaa