31.7.08

new facts!

hai semua :D

seperti biasanya, gue nggak tau harus mulai dari mana (Y)

mungkin karena sekarang gue libur, bisa dimulai dari masalah sekolah gue hehe. di sekolah gue mah kebanyakan libur! jadi, buat lo semua yang hobbynya jalan jalan, bakal sejahtera deh lo kalo sekolah di sekolah gue (wong kep-seknya aja sejahtera banget :D ) . enak deh! bentar bentar rapat mulu! wahai para guru, rapatlah kalian yang sering sering hehe..

kalo libur begini, ada senengnya, ada sedihnya. kalo senengnya, yaa jelas gara gara nggak ketemu pelajaran pelajara memuakkan itu. kalo sedihnya, yaa jelas gara gara nggak ketemu temen temen dan duit jajan. apa lagi gue! nggak dapet uang jajan, nggak kemana mana, di rumaaah terus!

banter banter niih, gue on line terus ampe mampus pingsan berbusa busa msnan, yman, friendsteran, bloggingan, browsing, youtube, banyak laah. BOSEN! capek mata gue maraton mulu fiuhh! harusnya bersyukur gue masih bisa on line. dari pada adek gue, tiap hari ngeratapin hape yang kaga nyala nyala. memang kesian nasib mu deek.. dekk!

kalo jam segini niih (siang siang) biasanya gue sambil on line (ol), sambil ngemil (gimana nggak gendut venn?) gue dengan biadabnya beli ricis segambreng buat gue sendiri dan gue nggak mau bagi bagi ama orang laen. pelit? who care. pake duit gue kok hahaaa. kalo lagi bosen, gue ngeganggu orang orang di cyber world. gue ikut forum forum nggak jelas. biasanya forum forum anime. gue menipu. gue nipu orang orang layaknya gue seorang master anime. huahahaaa!

contohnya, waktu orang orang amatheur (amatiran) pada ngemengin detective conan (kesukaan gue. gue fans fanatik! jangan coba coba nipu gue! jangan!)

ketika orang orang lagi bingung siapa sebenernya otak B.O (black organization), gue seenaknya menyimpulkan bahwa sebenernya, semua ini karangan orang orang disekitar shinichi aja. gue bilang, mereka cuman mau ngetes ketajaman analisis shinichi. dan mereka percaya. BHUAHAHAAA dasar penipu nih gue hehe. semuanya, maaf yaa kawan kawan hehe :D peace aje kali.

oia, karena banyak message dari messenger banyak banget, gue selsai dulu yaa!

see you next time sobb :D

1 comment:

Anonymous said...

ohh jadi lo yang suka ngegosp ga bnr?