17.7.08

karya siapa punya siapa

haloh semua.. gue lagi bete jayaraya, kawan. menghadapi segala perbedaan antara aku dan dirinya. menghadapi segala permasalahan yang di bawa temen temen gue. menghadapi kenyataan bahwa dirinya pergi dan ga mungkin balik lagi (halah apaan sih)... huekkks jijik gue ama blog blog yang bahasanya kayak gitu. hhe :D ayo seneng seneng aja kek di blog. huff. *oke oke ini emang ga nyambung ama main topics yang mau kita bahas*

oia, sebelomnya, temen temen semua (halahh) udah tau lagu lagu yang di gosipin lagu hantu kaan? lagunya si "gaby" haha. yaah, sekarang lagi anget anget di bicarain warga warga ibu kota dan bapak kota. bingung gue, kalo menurut gue (tanpa maksud mencela) menurut gue, lagunya cengeng dasyat.. yaaah, liat n perhatiin lirik liriknya. kenapa orang orang pada suka siih? sampe sampe banyak yang ngaku ngaku ciptaan dia..

gue rasa, originalitas udah mati (tsaaahh apa sih vena bahasanya?)

awalnya yang satu booming terus yang lainnya jadi suka. terus entah ada yang ngiri ato kepengen di ekspose ato ngefans kelewatan, ga tau juga deh.. mendadak semua sama gituh.. (apa sih venaaa??)

yaah, gue berharap orang orang di sekitar gue gak kaya gitu. yah, gue harap juga, kalo suatu saat nanti (kapan kapan) blog gue terkenal, gue harap niih, yaaa... jangan ada yang niru dehh.. males gue :(

hhe mikirnya jauh amat gue..

yak, semakin ngalor-ngidul, pokoknya, tunggu aja posting berikutnya yaa

1 comment:

Anonymous said...

halah bahasa lw vel