17.7.08

adik adik kelas ku

hai kawan kawan, balik lagi sama gue yang dari kemaren masih di sini..
ho-ohh.. baeidewek, mau bahas apa yah? hmmm bahas something new aja yahh! apa yah? oia! adek kelas baru! yak, kamu bener! SELAMAT! *idihh*

oke, adek kelas. gue nulis nih post sehari setelah penutupan MOS (masa odong odong siswa) di SMPN 252 . menurut gue, menurut gue niih yey! sekali lagi, ini menurut gue! jadi, jangan pada marah yeyy adek adek ato kakak kelas gue..

menurut gue sih, adek adek kelas taon ini fisictly, kontet kontet (pendek. ga tinggi) gitu. daaan, ga sebaik yang gue harepin. gue berharap ada adek adek kelas yang cakep cakep. yaaah, paling nggak, yang ricuh ricuh. biar skolah tambah asik! ya gitu deh.. gue cuman bisa berharap, meskipun tampang ato tinggi mereka kurang, mereka punya otak n sifat yang lebih. gue harap yeyy..

gue harap mereka punya selera humor yang tinggi (kaya gue bhahahaa), kreatip kreatip (jangan kereaktip), pinter pinter (kaya gue lagi--ngarep), dan yang paling penting mereka baik baik. soalnya, sekolah ajang nyari prestasi. bukan ajang nyolot nyolotan. haha. gue harap (lagi) mereka ga nyontoh kebrutalan gue (bhahahaa). oia, bagi adek kelas yang ga sengaja kecemplung di blog gue, gue minta jangan marah yah. gue sayang kok ama lu semua, dek! *sok baek mampyush gue*

haha.. ngemeng ngemeng soal tahun ajaran baru (siapa yang ngemeng taun ajaran baru??) gue penasaran alumni alumni 252 taun ini pada masuk mana ajah. yah, penasaran aja gimana nantinya kalo gue. ahahaiiy.

ngemeng ngemeng soal brutal (siapa lagi yang ngemengin brutal, gilaaaa) gue punya video adek gue yang brutal. bukan adek siih, tapi ponakan gue. so, dia panggil gue "tante Veli" JHAHAHAAA!! aneh yah? haha emang.

namanya Reno. di panggil alexander. maksud gue Ino. haha. sifatnya brutal n BOM-BAS-TIS abis! tapi, enak buat di jadiin objek joke-an BHAHAHAAA *setan ketawa setan. jahat abis* maap yaah, dekk..
nih contoh kebrutalan dia dalam media.



cukup menghibur

waktu itu pas lagi mau brangkat ke puncak dari rumah si Reno. pas di puncak, gantian adek gue yang brutal.




haha begitulah adek gue. dia naik kuda ga bayar lohh.. mungkin di kira adeknya kuda haha. dasar kuda.

gue jadi suka ngevideoin semua yang pernah gue liat niih.. haha jadi tertarik buat apa gituh (devianart kali) yah yang isinya candidan gue semua jhahaha..


okeh.. see yoo nex post~~!
be cool, be good and be babahhalahh!

1 comment:

Anonymous said...

kesian adek kelas lw vel. punya senior ky lw.