18.7.08

I'm polin in lop!

aw aw aw

gue ga tau harus mengawali postingan ini kayak apa. gue bener bener ga tau. gue ga tau!
hiks hiks gue bingung.. akhir akhir ini kok banyak masalah ya? masalah gue sih datar datar aja. banter banter masalah susah BAB ato kenapa lobang idung habus dua. kalo temen temen gue? ebusett ekstrim ekstrim aja masalahnya. gue jadi bingung hehe.

dari pada bingung, gue mencoba mengalihkan perhatian gue ke masalah lain. misalnya? what happened yesterday?

oke, gue jadinya cengar cengir sendiri hhe :D
kemaren gue pergi ke paris (bukan nama tempat sebenernya, kalo ketauan, ABIS GUE!) di paris! gue ternyata datengnya kecepetan hehe. alhasil gue nunggu aja di bangku bangku paris. di bangku bangku paris, gue duduk aja nyerobot ke temen gue icha (nama palsu). gue sama icha nunggu nunggu temen temen yang lainnya. acaranya sih di mulai setengah jam lagi.. so, gue punya waktu untuk siap siap ketemu mbek (nama palsu, orang yang saya taksir hihihii). tiba tiba suara si icha memecah keheningan sesaat itu, "ehh, si mbek dateng ama temen temennya"

ASOY!

hoho gue pura pura ga liat aja. padahal dari tadi gue berharap dia ngeliat gue. dan itu terjadi. selama 4 jam acara berlangsung, dia kayak caper ke gue (bukannya Geer ato ngarep, tapi emang ngarep hehe. serius, gue ga boong!).
pertama, dia selalu duduk di belakang gue! dan, temen temennya tuh biasa biasa aja. temen temennya pada nyimak acara, dia malah ngebacot (padahal biasanya kalem). dia ngebacot tentang hobi dia. seolah olah bilang ke gue "ehh gue disini, bedon! napaen liat ke sono!" hehe.

kedua, dia sok aksi banget pas gue ambil acara. dia bilang, "itu itu kurang. ke sonooan dikit ke sonooan dikit" hehe gue mesem mesem kaya liat bintang bokep asia. hehe. yaaa gue rada rada Geer laah. kalo aja lo semua liat aksi gue dan dia yang kayak abege jaman sekarang Pedekate, pasti mesem mesem juga *mesem mesem mao ngebacok gue*

pas pulang gue seneeeeng banget hehe! ya wajar laah! gue tau beberapa sifat dia. ini hal yang gue pelajari selama sebulan lebih.

ini fakta!

dia care (buktinya dia excited banget nolong orang)
dia bandel (dia dan gengnya)
dia konyol (suka ngejoke dan nggak garing)
dia cool (kalo ada masalah, ga heboh kaya gue)
dia rasionis (berfikir logis)
dia pinter (terlalu kontras dengan gue hehe)
dia gaul (tau istilah istilah gitu. tapi gaul yang bagus! bukan gaul yang 94uLz !)

dia kereeeeen! hehehe *yak, ntar kalo udah ga suka gue bilang dia bego laah, dia jelek laah dan segala keburukannya*

bodo ahh.. gue mau tereak ke dunia, "I'M POLIN IN LOP!"
huaaaaaaa semoga dia denger meskipun gue tau dia ga bakal denger hehehee~~

oke, back to the our main topics,
ga ada topiknya. haha.

yang jelas, untuk temen temen gue yang lagi banyak problem (terutama lovelife), cobalah menerawang (menerawang cowok/cewek yang lain! masih banyak tau orang orang yang lebih baik dari dia!) BELIEVE ME!

yang lagi gue pikirin adalah, gimana kalo gue salah?

gimana kalo sebenernya dia nggak liat ke arah gue dan dia ga suka gue? gimana kalo dia udah punya cewek? gimana kalo nyokap/bokap tau? gimana kalo mata gue dua?

gimana dan GIMANAAA?

oke, itu urusan nanti. yang penting sekarang gue happy and happy.
engingeng, udah jam 10an. gue harus sekolah dan,

see yoo!


(baca posting berikutnya yaaa)

No comments: