21.7.08

brosur bimbel ama gue jadi buku haha

hai kawan ku!

gue nggak tau harus mengawali posting kali ini dengan apaan. mungkin gue harus bercerita (lagi) tentang hal yang terjadi sama gue kemaren. shit! kemaren, jam setengah 12an gue berangkat sekolah. sampe di sekolah, gue nyapa si hermawan taikuching. gue bilang "siang mas her". gue pikir dia bakal bales salam gue. tapi nggak. bodo amat pikir gue. ternyata nggak juga. dia narik tas gue dan bilang "ehh kamu kamu, kenapa gak pakek iket pinggang lagi?" gue bingung. gue nyari alesan "mama saya belom beli mas. yang lama ilang" hahh? jelas banget ini dusta. terus si hermawan nyuruh gue narok tas di bangkunya dia lalu gue disuruh nyari guru kesiswaan. dalem pikiran gue, itu guru BK ato OSIS.

"siapa yah guru BK ato pembina OSIS yang baek?"

PAK JAZARI!

yakk, tentu aja dia! hhahhaiiy.. ga susah susah amat kok.. paling di kantin. ehh pas nyari pak jazari gue malah nemunya bu ika. gue nggak tau kenapa, gue nyalam dia, dia malah nyubit perut gue haha. gue nyari ke kantin, nggak ada. gue nanya ke guru piket, nggak tau. gue ke atas, nggak ada. gue nanya ke rima, gue malah di ketawain... kambing beuddh lo rim (hehee). ya sudah laah!

gue balik ke kantin mau beli minum. alhasil, bertemulah saya dengan bapak jazari! HOREEE! gue bilang "Pak, lapor! saya nggak memakai iket pinggang dan tas saya di sita mas Her" haha gue hepi banget tuh ngelapornya. si pak jazari nyuruh gue ngebuang sampah dari ruang multimedia.

gue langsung ke pos satpam bilang "Mas Her, lapor, saya sudah lapor ke pak jazari. katanya saya di suruh membuang sampah dari ruang multimedia" haha. dia bilang "sudah kamu lakukan belom?" dia sok cool. "SUDAH MAS!" jelas banget gue berdusta lagi hehe.

akhirnya tas gue selamat.

di sekolah, gue kaget. gue nyari ruang 8-7 kok nggak ada. gue coba cari di atas, adanya kelas 7 semua! gue ke bawah, nemu. kelas 8-7 di ujung, sebelah masjid. SHIT! itu kaan ruangan kelas 7-1 taun lalu! RUANG KELAS GUE TAHUN LALU, KAMPRET!! ahh bosen gue 2 tahun di ruangan yang itu itu aja. gue penennya di atas... huaaaaaaaaa~~!

kampret beuddh dehh!

gue duduk. di belakang gue ada Fajri ama Ryan. sekelas ama gue waktu kelas 7. mereka songong songong dan belagu banget. sial banget gue. mana bangku gue di dorong dorong mulu ama mereka. hahhh sebel gue. tempat duduk gue juga jauh dari anak anak cewek lainnya. gue duduk bareng astari. yaah better laah dari sendiri *jhehe sori ass nggak kok nggak gitu*

gue sama astari ngobrol mulu. heheee...

hari itu bertepatan dengan 4 bulanan della ama faisal. gue di kasih J. Co ama della. tadinya, niatnya si Della mau ngasih ke faisal. cuman si faisal nggak tau diri itu bukannya nyamperin kek, malah diem aja kayak tayii. hahhh bego lo faisal! kesian si Della tau huff!!

biarlahh... pas pulang gue seangkot ama adek adek kelas. mereka bawa brosur bimbel. kalo di rumah gue, brosur bimbel kalo dijilid jadi buku noooh hehe.

oke, intinya hari ini nggak terlalu baek. akhirnya gue buka buka hape aja. smsan terus tidur. besok gue masuk jam 10 pagi. ada rokris...


oke laah, sekarang jam stengan 9 pagi, gue rasa gue harus siap siap mau rokris, bye all my cyber friends.

(baca posting berikutnya yaaa)

No comments: