31.7.08

bye my last :D

kawan kawan, gue nggak tau (lagi) harus mulai dari mana. ini terlalu kejem buat gue ceritain. gue mau cerita mengenai perasaan gue, temen temen gue dan mungkin perasaan orang orang yang berperan didalamnya. huff. sedih gue. begitu pula temen temen gue. mereka parah parah lovelifenya kalo mau dibandingin sama gue. misalnya kinan dan kata kata kejem yang di keluarin sama si "pendusta". gila, sadis banget tuh "pendusta". gue sumpahin, dia dapet orang yang lebih buruk dari kinan kalo sampe dia ngebuat kinan ancur parah. emang kampret tuh orang! gue aja yang temennya kinan ampe benci banget sama dia. benci! tapi mungkin kinan nggak. yaa gue harap yang terbaik aja dehh buat temen gue yang satu ini.

temen baik gue, tya. mungkin tya nggak lagi sakit. yaa sehat sehat ko *srius* gue cuman bisa doain, tya nggak akan kaya gue ato kinan. tya, lo harus bisa lebih berani! pancing dia buat ngomong (kebawa napsu gue). gue sering msnan ama tya. yaa gue sebagai temennya yang baik, hobinya ngasih saran mulu ama tya (semoga berhasil yaa kawan ku!)

temen baik gue lagi, astari dan yodia. waaaa gue nggak tau harus nulis apa. kalo astari, jelas lagi seneng (wong gebetannya dua duanya baru putus kok). tenang as, ADA HARAPAN! gue yakin itu. mereka juga manusia. pasti bakal tergoda (halahh apa siih bahasa gue??) . yodia? yodia gue bingung! lo naksir orangnya, apa tasnya? lo kalo ngemengin, ngemengin tasnya mulu. bege lo ahh hehe :D

si gea, waaa gea lagi seneng. wong ketemu mulu pas pulang sekolah :D pertahanin perasaan lo yaa ge :D

gue? yaa gue lagi gini gini aja. biasa laah.
bagi gue, keadaan kaya gini (astari, tya, kinan, yodia, gea, gue harap lo teteup jaga rahasia) . yaa gue mulai terbiasa dengan pm (personal message) dari msnnya dia. gue juga udah terbiasa si berasekilomahalsekali menyapa temen gue sendiri. gue mulai merasa, "IT'S ALMOST OVER VENN! keep fight!!" hehe :D cepet kaan gue lupanya? makanya, kalo ada yang mau cepet cepet ngelupain rasa sakit yang mendalam, jangan bunuh diri dulu. minta tips dulu ke gue. ntar sebisa gue, gue bantu deh hehe.

oia, ngemeng ngemeng tentang perasaan, gue jadi penasaran perasaan dia ke gue gimana (tanpa bermaksud membuka luka lama---halahh bahasanya venn venn). kalo menurut gue, dia mah malah nggak nganggep gue. wong ini semua mungkin kesalahan terdapat pada gue. siapa suruh gue nggak ngajak dia ngobrol? siapa suruh gue ngebuang waktu yang lebih dari satu tahun ini? yang bego siapa? gue hehe. maaf yaa. tapi, gue nggak bego kok! dengan gue bangkit, itu udah nandain, gue mampu! gue bukan orang yang cengeng ato terlalu lemah sampe nangis nangis (sampe detik ini, gue nggak pernah nangis).

gue kuat! gue bisa dan gue yakin, semua ini ada hikmah yang bisa diambil!

misalnya, gue harup pinter pinter ngebaca sinyal. gue nggak boleh ke-PD-an. nggak boleh maksa. harus selektif dan gue juga harus aktif! maksudnya harus berani gitu hehe..

bagi kalian yang nggak ngerti gue nulis apaan, sebaiknya, jangan mengerti. karena gue agak malu sih sebenernya nulisnya hehe. forget it. haha.

maaf yaa bagi kawan kawan ku yang menantika gue ngelawak disini. gue lagi sedih siih, jadi blank mau nulis apaan. bawaannya sediiih mulu. tapi, abis ini gue yakin, gue bisa ngelanjutin idup gue selanjutnya. amiiin.

ya Tuhan, beri aku kekuatan. amiiin..

sampe ketemu posting berikutnya yaa :D


BYE MY LAST~~!
gue harap yang terbaik buat lo!



cinta nggak harus memiliki? bullshit!

2 comments:

Kinanti said...

venaa anjrit dah blog lo yang ini haha

Anonymous said...

nampol beneur venn