2.8.08

Capek maen maen (hahh?)

haha iya iya iya nggak mungkin gue capek maen maen dan bermaen hehe..

tapii ada kalanya gue capek (beneran capek) ABIS maen. iya, langsung aje ye ke pokok diskusi kita kali ini (ceilahh). tadi, gue abis dari sekolah dan rumah yodia. tadi di sekolah cuman pembukaan ekskul aje siih terus rapat anggota mading. mau gue ceritain yang di sekolah? oke makasih mau dengerin (buseeeng PD mampus gue).

di sekolah, biasa biasa aje siih. yaa gitu deh gue siih sebenernya terlambat (hehe) yaa kebiasaan umum orang indonesia lah. ter-lam-bat. nambah satu orang terlambat, dunia nggak rugi rugi ama kok *bacokin nih orang* . gue telat cuman 10 menit. sampe di sekolah, hal pertama yang gue lakuin adalah laporan gue makek iket pinggang ama hermonyong, sang pahlawan ku (baca:satpam galak) . thanks mas herr gue di izinin masuk dengan damai (Y) . sampe di barisan, gue lepas iket pinggang. mengapa? iket pinggang sangat menyiksa gue. yak benar sekali! karena iket pinggang gue sempit dan gue gendut. haha.

lepas dari iket pinggan dan hermonyong lagi, abis ini yang gue lakuin adalah daftar ke kak agnez untuk masuk mading. nggak cuman gue, astari, gea, yodia, litha, dan beberapa anak kelas 7 lainnya juga ikut. seneng dehh mading kali ini rameee :D . seperti misi gue untuk tahun ini, "memajukan mading sekolah". yess! paling nggak, gue punya banyak temen laah di mading club ini.

lepas dari mading, dan maju memajukan, hari ini gue dan gea menerawang mas bubu (bukan nama sebenernya) . bubu adalah manusia. gue dan gea suka ngeliatin . oke, gue nggak terlalu suka ngeliatin. tapi, berhubung mata gue kata gea sangat jeli untuk nerawang bubu, makanya gea selalu ngajak gue. mata gue emang wangii. haha. satu lagi, karena nama samarannya bubu, gue jadi seneng manggil si gea "bu babu" ato "babunya bubu" hehe :D lucu yak namanya?? BUBU hehe :D

waktu gue ama gea nerawang, sayangnya ka agnez nyuruhk anak anak mading rapat. termasuk gue dan gea, alhasil, waktu gue dan gea nerawang bener bener di kebiri. mampus. jadi cuman sebentar dehh nerawangnya. kita nerawang bubu pas bubu lagi melakukan geraka gerakan yang nggak wajar. haha dia lagi ngerenggangin badannya biar nggak kaku. kaya stripper pikir gue haha maaf ya buu (Y) . fiuhhh...

lepas dari perbabuan, gue tadi ke rumah yodia. nothing special sih, di rumah yodia gue becanda menggila bersama aja, makan siang, nontop pilem dan akhirnya pulang. hehe. gue juga sempet ngegossip hehe asoy dahh :D gue ngegossipin si gengnya kevin (kevin, rupendot, luki, rian) dan beberapa anak di sekitar mereka. yaaa anak anak pinter laah mereka hehe :D

sampe rumah, gue dimarahin. ternyata gue telat 10 menit nyape rumah. bukan masalah telatnya, masalahnya, orang orang rumah mau pergi dan harusnya gue jaga rumah. harusnya gue jam 2 siang di rumah. ehh ini malah telat. adek gue mau les senam, nyokap mau nganterin sekalian ikut nonton grand final indonesian dodol yang finalisnya menurut gue makin nggak mutu (meskipun salah satunya sodara gue lohh!) bodo ahh yang penting, hari ini gue cukup happy. gue seneng juga karena gue tau statusnya. hehe (Y) seneng deh gue sama astari juga (Y)

hari ini, hari yang cukup ngebuat gue capek tapi gue nggak pernah capek untuk jalanin hari hari selanjutnya *lohh??* yaudah laah, sekarang, kayaknya batre gue udah mau abis dan perlu di charge. mau tidur. ngantukk. hehe :D

makasiih yaa udah mau baca :D

baca posting berikutnya yaa!

gue seneng dengan diri gue apa adanya dan gue nggak perlu jadi orang laen kalo lo nggak suka gaya gue :D

2 comments:

Anonymous said...

wakakaka
MAKASIH VENA UDAH CANTUMIN NAMA GUE LEBIH DARI SATU PARAGRAF! wkwkwkwkwk

Anonymous said...

tapi ven... bagian "ngerenggangin badan"nya itu ketauan banget bege ah lu!