9.6.08

Vakum sementara

hai semua yang masih napas,
maaf sebelomnya bagi orang orang yang suka baca blog saya (ngarep!).
sebentar lagi kan mau ulum (ulangan umyum), mangapp, gue belom sempet posting dulu 2 mingguan.
selain itu, tugas tugas saya juga belum selesai (buset, males amat), terus, ulangan belom remed, terus belom makan dari kecil, terus adik adik saya harus ngamen demi segenggam berlian..

mohon mangap dahh!

ntar, kalo gue udah selsai ulum, gue bakal post yang banyakk!
tentang ultah gue, cerita (tragedi) sesudah dan sebelum ulum, dan laen laen dahhh..

yooo~~
makascuiih!


salam,



cintaublekedet.

3 comments:

Anonymous said...

goblok . bgt . g jelas . rada mirip raditya dika sih . tapi bukan vena namanya kalo ngga motokopi (raditya dika) . iya kan . masi mendingan daripada nina sih huhahahahaha tu anak mah ga punya identitas

Anonymous said...

kok vakum c ay?
ku bca blog km trus loh

Anonymous said...

hhe
dasar pelajar..
masih ulum dek?