2.6.08

Sok serius?

hhaii everybodywholovesme(najis!)
tau gak? yah gak tau laah! jadi begini, gue mengawali post kali ini dengan bertanya tanya pada dunia maya. "emang gue sok serius, yak?" *sambil mengorek orek kuping. eh, pikiran!*

yap! ini bermula plas gue on line friendster (www.friendster.com/anakjelek), di situ, ada comment dari temen seperguruan gue (tsaaah!). dia bilang, gue kayak seriud serius gitu. bukan! se-ri-us! bukan Darius! "serius?" gue sih seneng seneng aja. soalnya, blog gue yang kata seseorang isinya curahan hati sampah masyarakat ini, akhirnya ada yang baca! we are the champion banget!! hho..

gue gak tau harus menanggapinya bagaimana. seneng siih.. kata 'serius' mengingatkan gue akan kepintarang gue. meskipun gue baru tau 2 ples dua akan tetap 4. (ekstrim) intinya, gue keliatan pinter. yang ilmiah kayak simplyiyo.com gituh. kalo orang orang pada muji muji gue pinter, bisa bisa gue makan kompor minyak saking histerisnya. bahaya. memang. dududumm..

bai de weh, hari ini gue hepi deh! hari ini, gue main bentengan !!! jarang jarang gue maen permainan asuh kayak gitu. bayangin, semua di tentuin oleh berapa lama kecepatan lari kita! ( ya oloh, bisa di bayangin temen gue yang snaily banget, maen benteng! pasti dia kena culik mulu. seruuu!! seruuuu banget!!

awalnya, gue dan geng tante riang maennya di kelas dan grup gue kalah dengan sukses gara gara terbatasnya ruang lingkup. yahh, bisa di maklumi. butbutbut, ternyata, pas olahranga di lappangan bola pun, kita masih kalah! gak tau kenpa..
gue di jadiin umpan. tugas gue adalah jalan ke tengah lapangan bola (yang isinya anak anak kelas lapan yang maen bola) dan lari lari supaya mereka ngejar. awalnya gak ngefek. bodo amat. life must go on! terus, gue berusaha menarik perhatian sambil joget joget. temen gue, si Nisa malah tereak "autis!!". terus, si Alfistya ngejar gue. gue pikir, 'nih orang larinya lebih lelet dari gue. gue pasti bisa!'

ternyata gue salah.
di depan gue ada Ambar.

dia nangkep gue. gue di culik.

tadinya gue mau minta tolong sama HermawanHetmonkey. gue urungkan niat itu. takut ada gosip miring yang beredar mangenai satpam yang mirip mas galon itu. gue di culik. nangis. Gak lah.

Setelah gue, bagea, anggie, pun ikut ikutan keculik. Mungkin mereka ngepens am ague. Hho. Gue pun setres. Di kelompok gue, yang bisa di andelin tinggal Kinan dan Bella. Maya? Dia jaga benteng. Tadinya cue berniat curang dengan lari lari ke benteng gue dan, gue bebas! Tapi, si Nisa dan Ambar yang dari tadi excited banget marah marahin gue “eh, vena! Jangan curang lo!”. Takut diamuk massa dan pos kota, gue diem aja. Si Gea berusaha menyelamatkan diri dengan cara tereak tereak “Toloooongg!!! Kita di culiiiik!! Penculiknya jahat!! Kita gak di kasih makaaaann!!”

Pasrah. Kelompok gue kalah dengan terhormat. Lalu kami menyanyikan lagu Indonesia Raya. Gak siih.

“treeeeeeeeetth!!!” bel istirahat menge dan kumandangkan berita baik. Gue dan Astari serta Yodia isrirahat. Belom selsai makan, tiba tiba grup Bentengan cilukba manggilin gue dari lapangan olah raga. Hampir gue kesedek.

Yaudah laah… tooh ending endingnya gue juga kalah !!

Udah deeh !!

Gak usah di bahas !!!

Tunggu posting berikutnya yak :)

3 comments:

tya said...

sialan lo ven !

masa bisa-bisanya lo mikir :
'NIH ORANG LARINYA LEBIH LELET DARIPADA GUE'

gedeg jg gw bacanya !
hahaa,,tpi kocak !

pke acara nyebut kita" (grup Bentengan cilukba)

hwakak ~

Anonymous said...

haha
bodohnya diri mu

Anonymous said...

ehhh..
lw ekspresif banget yah?
btw, seneng nyasar ke blog lw..