20.6.08

Ulangan umum? Taikkk!

hhahhaiii semua!
beberapa jam setelah ulum berlalu gue langsung posting.
ulum kacrut nih!
napain sih naek kelas doang pakek ujian segala!
hufff...
yo! suasana kembali normal cuy! yak, ke-erroran akhir akhir ini tentunya di picu oleh ulum (ulangan umum) jahanam taik jamban. yakk! hhoo.. eniwei, sekarang ulum udah lewat. masih shock juga sih. karena, menurut gue, ulum gue gak sukses.. hiks. babikk!

yak, sekedar ngereview yang udah udah, gue mau share pengalaman ulum gue yang jamban abis *jangan kaget gue jagi bahasanya kasar. itu semua karena ulum babik!*
yak, ini kondisi gue pas ulum. jujur lohh!

2 hari sebelum ulum: "dag-dig-dug-dwerr daia putih!" meskipun begono, gue teteup nyantai sobb hahaii*
1 hari sebelum ulum: makan nasi. yak, makin dagadugdagdukk sih. gue udah ngebut belajar. hahaoo

HARI PERTAMA!
bahasa Indonesia: nyantai. awalnya. tiba tiba, taikk! apaan niih? hahh? kok sama semua? bakar soalnyaaaaa! lalu gue berbisik "vanny, no *** apa?"
TIK: yah, biasa laah.. gitu gitu ajah. tapi, nyontek juga haha

HARI KE-DUA
bahasa inggris: terima kasih Tuhan.. baek dehh yang bikin soal! eplos!
PKN: lancar. haha. gampil. AWALNYA!

HARI KE TIGA
IPA: seluruh murid kelas 7 di ruangan gue setuju untuk MEMBAKAR yang buat soal! kamper bau kampret! susah dasyat taik! anjrot..
PLKJ: semua di LKS. lancar. amin.

HARI KE EMPAT
IPS: kacau! lebih parah dari IPA! gue yang cuman bisa cengangas cengenges harus mengahadapi soal level Einstein *ekstrim* hhuffff!! parahhhh!! bakaaaarrr! bakaaaaaaaarrrrrr!! untungnya yang ngawas si Sihab the bulldokk.. hahaii.. awalnya gue takut ma dia. secara, sangar beuddh! anjrit! dia-ngasih-tau- JAWABAN!
cuman beberapa siih. tapi, makasih banget gue sama dia. dia pakek nyamperin meja gue n ngasih tau tuh soal jahanam. hahaii
Agama: terima kasih, Tuhan atas semua tuntunan mu dalam hidup ku. mudah sekali, kawan!

HARI KELIMA *shit!*
MATEMATIKA: fuck! fuck! fuck! gue gak bisa sama sekali.. bisa siih bisa.. tapi, entah kenapa, semua gak ada jawaban. mana si Nurmaji jenggot udah mau keluar. gue hampir di tinggal gara gara lelet. bukan salah gue *mau nangis* gue bener bener gak bisa! gue salah lebih dari 10 soal! gue gak bisaaaaaaaa! gakk! lebih dari 10 SOAL, kawan!
TaBus: makasih, della, ummi, yasir, vanny, maya, rima haha


taik!
inti dari ulum adalah hampir gak naik kelasnya gue!
gue takut banget. banget.

tapi, samua gak bisa di ulang. gak tau deh!
gue cuman bisa berdoa! berdoa! bardoaaaa!!

hhuhhhhuuuhhhuuu *urusan kayak gini, gue beneran mau nangis* anjriiiiiiitttthhh.......


yak, 3 hari lagi gue study tour ke bandung, cuy..
gak bisa posting deh!
hhhaaaahhhhhhhhhhhhhhh!
sedih. haha. ha. ha.

yaudah deh, gue gak tau lagi mau tulis apa. kebawa perasaan gue. gak enak!





see yaaaa next post!

No comments: