31.5.08

13 terlalu cepat !

kalo dipikir pikir ( meskipun gue jarang mikir ) , bentar lagi gue berumur 13 tahun. hal yang terlintas di pilkiran gue cuman satu : " they say, I'M TEENAGERS ! " . tapi, entah kenapa, kata " teen " yang berarti remaja memberi kesan pada gue : anak ABEGE berkelakuan anak TK. yap. aneh gak siih? GAK LAH ! mungkin cuman perasaan gue aja kali, yak? hha :)

tapi, deep inside, gue ngerasa bahwa dunia cepat berlalu. cepet banget. hal hal yang dulu gue sukai, sekarang lenyap di telan waktu. seiring berubahnya waktu dan keadaan, gue usah mulai ninggalin pipis celana, minta temenin, teletabis, da-da-dam-da-da-dam, banyak lah ! meskipun gue udah ninggalin itu semua, masih ada something yang menyebalkan dari diri gue yang susah hilang. misalnya:

Terima Konsekwensi
yang satu ini sulit saya lakukan.
mengapa? banyak orang bilang, " jiwa anak anak lo masih ngawang-ngawang, tauk ! "
yah, mungkin juga. gue suka kesel pada sesuatu yang telah gue lakukan. padahal, itu gara gara gue sendiri. gak fear kaan?

Mengautis
awalnya asik asik aja. tapi, kadang kadang, gue mang-autis bareng temen temen gak ada tujuannya. gak bermutu. seneng sih. tapi, gak bermutu aja. gue harus melakukan sesuatu yang berarti. terutama untuk hidup gue !

Gak mandiri
yap. bentar bentar minta tolong. ngeselin dan pokoknya, kalo di inget inget, gue ngeselin banget ! semuanya, tolong gue dong ! " mbaaak ! kaos kaki ku di mana? ambilin dong ! cepet ! " *seolah olah seorang ratu*

pelit medit
gue paling males ngeladenin orang orang yang suka minta. emang dia pengemis? begitu pikir gue. tapi, ternyata, bersikap memberi gak ada salahnya kaan? giving, giving, giving !

gak tau lagi..

hha.
ya, mungkin, yang gue tau cuman itu aja. kasih masukan yah !
mungkin, seiring waktu berjalan, gue bisa jadi lebih baik. doain yah! :)

tapi, ada satu harapan gue, yang lebih dari seledar kado ulang tahun. gue harap, gue bisa mengerti permasalahan orang lain.
maksud gue, gue bisa lebih care sama orang orang. yang jelas, dari dalam hati, gue pengen jadi yang lebih baik. kalo bisa yang terbaik sih. gue harap ! tapi, gue rasa, gue bisa. ya, pasti !
gue juga bersyukur siih, punya temen temen yang menyenangkan. mekipun agak menyimpang dari topiknya, gue rasa, punya temen temen ( temen TK, rumah, SD, SMP, yang sekarang dan yang kemaren kemaren ) adalah " anugrah terindah yang pernah kumiliki "---meminjam istilah so7. hha !

oia, gue pengen, kalo gue ntar udah 13 tahun, gue jadi... jadi makin sering bersyukur ! bersyukur atas semuanyaaa :) mulaii dari awal hembusan nafas gue, setiap tetes darah gue, kesempatan hidup, sekolah, menjalani kehidupan dan menghidupi. semuanya ! give thanks !

hidup terasa indah jika di syukuri !

tunggu next post, yah ! :)

5 comments:

Anonymous said...

be cool;
be good n;
be better yah ay

Anonymous said...

ehhh, kok sok serius gimana gituh yah?

Anonymous said...

heh neng, nape bahasa lu?

Anonymous said...

keep going yah

Anonymous said...

sering sering update ven...
btw, lo anak smp yah?