30.5.08

Betapa berartinya kelas gue ?

" gue jadi nyesel "

itu kata kata yang terlintas kalo gue inget temen temen gue. Bukan ! bukan karena mereka dari golongan orang da-da-dam-da-da-dam-maen karet, karena, setelah gue sadari, mereka "not bad" kook.. meskipun beribu ribu harta benda gue ilang entah kemana, meskipun gue suka di caci maki, mereka merusak mental gue secara permanen, kena BOLA GEBOK gedeks luar biasa, pokoknya susah duka kita lalui gak bersama sama, tapi mereka udah sempet mewarnai hidup gue. hha ! kok jadi melankholisria gini yak ?

padahal, dulu gue udah sempet sebel sama kelas gue tuh !

jadi nyeseeeel...

yahh ! apa boleh buat ? mending di syukurin ada deh !

ahhh, mau tulis apa lagi yak?
oia, hal hal menyenangkan dari kelas gue !

  1. anak anaknya hobinyamelakukan kebinalan kuda lumping ;
  2. asik diajak asik, cuek diajak sedih ! everything is will be more fun ! ;
  3. hidup dijalanin aja ! bodo amat mau apa kek ! mau di garuk garpu, mau di cubit gunting rumput ato di colek linggis ( ekstrim ) ;
komapak ! kompak ngebokisin army kalo kita udah selsai belajar !
  1. gak tau lagi. tapi, yang jelas, mereka cukup menyenangkan.

mungkin, salah satu faktornya adalah gue duduk di depan pamimpin geng anak anak cowok, fauzan n faisal addien ! mereka bacotan abis ! dan lagi, di depan gue, DIKRI ! musuh masyarakat ! hobinya ngomong sendiri, tiap gue manggil jawabannya : " emak lu dikri ! " *dengan ciri khas tampang kulinya *

kita emang punya kekurangan dan kelebihan ( lebih kekurangannya. hhe.) , tapi, gue sih maklumin aja. jiwa kita emang masih labil. dalam arti, emang masih ada jiwa jiwa anak SD nya. hha ! apa lagi Naula. you know what.




udah ahh ! capek ngetik kepanjangan ! tangan gue pusing ! mata gue bengek ! idung gue budek !


TUNGGU POSTING BERIKUTNYA !! :)

No comments: