16.4.10

the most ganteng!

halo pembaca-pembaca gue yang cantik dan ganteng :D
apa kabar? sehat? baik kan? ah santailah.

hari ini gue ingin mengenalkan ke lo semua, manusia2 paling ganteng disekitar gue. nomer 3 terganteng diseluruh muka bumi setelah bokap gue dan....................oke. kegantengan mereka gue yakin akan membuat seluruh cewek2 terkapar ga berkutik sama sekali. bener-bener kayak disetrum listrik 8 juta volt. bahkan luka samberan listriknya bisa berbekas di hati. ga akan hilang seumur hidup *cie*.

mereka ini orang bukan orang biasa. bisa menjelma jadi siluman. GAK DENG. dia manusia biasa kok. cuman agak luar biasa aja tampilannya. the bestlah. para wanita lajang, siap2 ya. pria tampan ini adalah sibling gue. kreatif dan inovatif. sebut aja, Hilman Adly Satya dan Irfan Azis J.------>J-nya ga bisa gue kasih tau. misterius.

yoi ga tuh? yoilah.

fantastis!
dia ini salah satu yg bikin hidup gue berwarna *wesesesesesesssss*. dari kelas 8 gue ngefans dan mengagumi mereka dari jauh. mereka tuh beda dari cowok2 lain....................*WESESESESESESESSSSS*. pasangan maut deh.

oke, gue akan membahas karakteristik dan keunggulan mereka masing2. dimulai dari yang paling menggemaskan ya. Hilman.


handsome boy

lo semua wanita2 lajang, harus tau ya, si hilman ini menarik bgt loh. dia punya sudut pandang hidup yg unik. dia sangat optimis. merasa dirinya sangat tampan, dan emang bener aje deh tuh tampannya. dia suka anime2 jepang gitu (meskipun gue ga ngerti), tp sekilas dia mirip inuyasha. tau inuyasha ga? nah jempolnya tuh mirip.

dia tuh punya yg namanya hm~mmm inner beauty! mungkin dalam kasus ini namanya inner handsome. pokoknya jiwa raga lo bakal bergeter kalo ketemu dia :p

hilman (sibling gue loh dia), suka bawa bekel ke sekolah. bekelnya enak2 punya lagi. gua suka ngiri. seumur-umur emak gue bawain bekel seenak-enaknya cuman mi goreng-_- sedih ya? :(
sementara si hilman bekelnya macem2 loh. uuuuuw uw kadang kalo gue masuk ke kelasnya, pengen gua bius trus gua colong bawa pulang bekelnya. HAHA. iblisnya kumat gua.

hati-hati lo semua, dia anak G.R.N.T. tau gak? granat. gerakan anak sange berat. GA DENG. gerakan anak terdepan. itu kelompok belajar *WHOA* paling disegani di angkatan gue. sukses ya man di granat. semoga solidaritas kalian semakin kenceng. whuhuiw.

hmmm oh ya, si hilman single loh. buat si........................, menurut gue, lo tuh cocok bgt sm hilman. kalian tuh lucu cekaliiiiiiiiii. gue dukung man, parah-parahan dukungan gue ke lo. pokoknya top bgt deh lo berdua (Y)(Y)(Y)!

oh ya (lagi), ada status facebooknya hilman yg gue like. <--------sebenernya si hilman yg ngchat gue, suruh gue like-in HAHA. tp bagus loh! nih kasih daaaaah "one request, i want you to take me with you. i will never let you down. i will love you now and forever. you started to see right through me and i'm loveing every minute of it, it's easy like i'm born again everytime i breath in so".

ayo cari alfalink.

ADUUUUUUUH MAN! KEWLS KELWS KEWLSSSSSSY! gila gila gila, gua sih diginiin melting abis bisa gila beneran gila gua. romangcis beneeeeeeer ahuhuahau. gila, segitu cintanya lo sama......................! terharu gue man, gue dukunggggggg keep fighting bro~ cinta emg perjuangan, kalo jatoh harus bangkit lagi coy

well, cukup tentang mr.romangcis ini, kita bahas berikutnya. si KIM JUL a.k.a Irfan Azis J a.k.a Irfan a.k.a Idung.------------>macam teroris aja ini banyak namanya.



ini waktu dia ibadah umroh. dia ini rajin shalat dan pandai mengaji.

si irfan ini anaknya baik. asli, baik bgt. lo tampolin? belom tentu dia bales. lo katain? paling diem doang. lo paksa? dia nurut. lo palak? dia ngasih. lo lempar tabung gas? santai. lo siram aer keras? nah baru dia ngamuk.

dulu gue sama sekali ga tertarik buat temenan sm dia. UPS. itu dulu cuy! gara-gara dalila pernah cerita ke gue, si irfan selama di VIII-5 duduknya di belakang. pojok. selama SETAHUN. yah makin ga peduli aja gue sama dia. eh ternyata..................he's nice

anak paling santai sedunia!
v: "fan, lo remed?"
i: "iye"
v: "udah belajar?"
i: "belon"
v: "kalo ntar jelek gmn?"
i: "remed lagi"

astaganagakudanil........................itu tanpa rasa bersalah loh. gilak dunia gilak.
gue kadang suka kesian sama iblis macam Ikhsan, Dudy, Muzakkie. mereka suka mencaci-maki, menyiksa dan mendera irfan :"(
sabar ya fan, kalo mereka ngata2in lo lagi, kalo mereka memperdaya lo lagi, kalo mereka berani menyentuh tangan lo yg suci lagi, gua jambak2in mereka biar mampus.

tapi lo semua jangan nganggep remeh dia, dia pinternya super super super! jenius daaaaaah!
waktu try out, satu-satunya dari kelas gue yg selamet masuk 60 BESAR! sisanya dari kelas gua? kedepak semua hohoho. gue sendiri?.............urutan 200an HA HA.

walaupun pinter, dia ga sombong loh. kalo gua nanya, dijawab terus. bener pula! walopun agak lelet durasinya. ribet sih nih orang. mana demen bgt garuk-garuk leher. mungkin emang disitu susuknya.

ini orang bagaikan Goo Jun Pyo yg di BBF bgt deh. ganteng, baik, tajir $$$$$$$ tp ga sombong. beeeeeh single ladies, bahagia deh kalo ada yg bisa macarin dia. mantafffffffff. ada beberapa kandidat yg cocok (dan pernah dicie2in sm dia) buat dia. 1: Sofi. 2: Oliv. 3. Pane. eh gak deng yg terakhir HOHO. irfan normal kok. :3

dia ini konon katanya bapaknya pelawak. suka muncul di TVRI. nama acaranya "Julianto Show". gue ga tau itu bener apa kaga, tp kata Dudy sih beneran. dan dengan begonya (saat itu) gue percaya. gue bener2 nungguin jam 7 malem TVRI buat liat Julianto Show-_- monyong luh.

dan, bakat melawak bapaknya (yg konon katanya orang2 beneran pelawak) emang nurun ke dia. dia suka nyeletuk kalimat2 ajaib. emang sejujurnya kaga lucu. kaga lucu sedikitpun. tp kalo dia yg ngomong kayaknya lucu bener. maskot kelas bgt dah nih! bocah ajaib emang nih.

lo semua yg lagi nyari facar, mending gebet aja nih si irfan. bahagia dah idup lo. hubungan lo gua jamin bakalan lurus2 aja. kaga nikung sedikitpun huahahahah. ori nih high quality! kalo ada yg minat, hubungin gue aja, gampang dah urusan cepet udah kayak nembak KTP.

yap, begitulah review gue tentang kedua sahabat gue ini. mereka memang paling pol. ga ada tandingannya *lebay woy*. kalo mereka senyum, rasanya dunia cerah bener. kalo mereka ngomong, rasanya idup luruuuuuuuus bener kyk tol jorr. kalo mereka ketawa, BEH.................kemarau langsung ujan. apa lagi kalo mereka kentut, gunung-gunung menari.

gue emang kenal mereka baru setahunan ini pas kelas 9, tp rasanya kayak udah dari lahir gua temenan sama mereka. karena mereka sangatlah friendly dan terbuka (gak deng, mereka pake baju kok). trus kayaknya damaiiiiiiiiiiiii bener sama mereka wow dah. GAK DENG LEBAYYYYYYYYYYY.

yap, pokoknya intinya gue bangga bgt pernah kenal orang2 macem mereka. kalo hilman, ngajarin gue buat berjuang demi cinta *CIE*, berfikir positif dan tetep optimis. kalo irfan, ngajarin gue buat idup lurus dan santai_-_

gimana postingan gue kali ini? bermutu kan? mantap gan. :beer :beer :beer
kasih commentlah sikit2 whuuuuwhuiw~~~~~~~~

oke deh, cabut dulu gan.
see you later!
fish, love, gaul,


vena.

oh ya! semua tulisan gue diatas, ga ada maksud buat jahat loh. gue emang mau memperkenalkan mereka ke dunia. trus ini jg udah ada izinya dari mereka.

liat nih chat log gue sm irfan!
Today
3:51pmVena

irfan!

3:51pmIrfan

ap

3:52pmVena

gue masupin lu ke blog gua boleh ga?

gua bikin review tentang luuu

3:52pmIrfan

akwkakw

bakal apn ?

3:52pmVena

bakal ape mksdnya?

3:53pmIrfan

buat

3:53pmVena

buat gue bahaslaaaaaah

3:53pmIrfan

ooo

ya udh

3:53pmVena

sipsipsip






No comments: