31.7.09

IX-3!

hello guys!
gue mau cerita niiiih ahueheuehau tanpa banyak babibu lagi gue mau cerita okeee ;3

ini tentang kelas gue nih yang baru IX-3 EHEUEHUEHEUEHAU
tadinya gue pikir ini kelas ngebosenin dan malesin loh. asli sumpah!
abisan banyak banget sih temen2 gue yang masuk IX-4 fufufu bikin ngiri

ternyata ga
gue salah besar bahahahahah

kelas gua gila bet orang orangnya sakit jiwanya. mulai dari kawan kawannya irfan aziz julianto, aryo, tiko, yuda, hanson, RULI, Pane BEEEEEEEEH semua dah kaco kaco bet gila.
kalo aja mereka persentase belajarnya sama kyk persentase ngelawaknya, gue yakin udah pada S3 kali tuh

tiap ada yang ngomong dikit pasti di saut-sautin (buset bapak gua dibawa-bawa). pokoknya parah dah bikin ngakak abis. apa lagi pas pelajaran pak Heri! itu parah banget si mbah surip ngeksis abis.

biasanya yang nyeletuk si tiko trus diladenin sama aryo dan yuda ehhhhh trus si hanson yang ujung2nya dikatain. tp yang paling sering jadi korban mah irfan aziz BAHAHAHAHAHAHAHAHA.
kata dalila si irfan aziz, seumur idup di VIII-5 (kelasnya dulu waktu kelas 8) duduknya selalu di belakang pojok selama 1 TAHUN PENUH ahahahahahah kyknya sedih gitu.

trus lagi murid pindahan dari palembang. nama lengkapnya gue lupa, tp nama depannya afriza apeee gitu eh di panggil Pane. BAHAHAHAHAHAHAH gaenak bgt manggilnya. yes, itu marganya, Pane.

trus yang kocaknya, pas lagi pelajaran bu sulas, kan dia ditanyain gitu. gue lupa tanyain apa.
trus bu sulas nanya "catatan kamu pasti ga lengkap" ehhhhhh dengan gobloknya pane malah bilang "buku saya terkoyak"
BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

itu maksudnya "buku saya sobek" tp dia malah begitu.............................................................

hm ohya, pas pelajaran bu sulas lagi nih!
kan si bu sulas nyuruh nulis di papan tulis sebab2 terjadinya banjir karena ulah manusia, eeeeeeeeh gila antusias banget kelas gue ampe nulis 15 alesan MUAKAKAKAKAKKK

si ruli dengan nekatnya nulis 'karena banyaknya korupsi' trus aryo otaknya lagi nyambung, dia nulis karena salahnya tata kota gitu deh gue lupa jawabannya apa. trus gue disuruh sm aryo tiko pasangan maut, tulis pen 'karena tidak ada tempat sampah'

yeudeh gue tulis
pas gue mau duduk ditepokin satu kelas, dapet predikat jawaban paling hebat WOOOOOOOOOHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~
senangnya ;3

pas mau duduk, si ruli nyuruh gue manjangin tulisannya jadi "karena tidak ada tempat sampah jadi membuang sampah ke kali (sembarangan)''

yaudah-______________________-

oh yes, tadi kan lagi di lab bahasa inggris.
trus si miss kartini nanya ke rully 'tadi pagi kamu sarapan apa?' (in english tapi)
trus si ruli jawab 'roti' trus miss kartinin nanya 'roti apa?' (in english juga)
kata ruli 'roti sobek, roti koyak'

BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

ngakak guaaaaaaaaaaa ngakak anying
parah bgt deh kesian bgt si pane BAHAHAHAHAHAHA

oh iya, waktu itu juga si ruli bikin sensasi banget.
kan pas bahasa indonesia ceritanya jadi reporter gitu, nah dia bikin berita yang 100% fitnah gitu BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHH
dia bikin berita ada tsunami yang menewaskan banyak siswa 252 BUSET KACO BET!
akhirnya disuruh ganti. ehhhhhhh malah diganti dengan kasus hanson kena flu babi MWAKAKAKAKAKAKAKAKK

makin gila lagi
tar deh kapan2 gue lanjutin yah kegilaan-kegilaan yang terjadi di kelas gue, capek nih mata gua udah mulai beraer-aer yo bubuyyyyyyy mucah<3

No comments: