3.11.09

sekali lagi tentang IX-3!

Hello ppl!
long time no see ya BHAHAHA
napa tawa deh?

ceneng :3

oke, opening yang ga bagus gua tau.
gue pingin cerita deh btw. tentang kelas gue gituuuuu ;3
kelas paling unggul seangkatan looooooh. GA DENG-_-
paling unggul di bidang.................................................................upacara bendera

YOI GA TUH?
gila ye ampe 3minggu berturut-turut di ulang. si Bu Sri cinta bener kayaknya sama IX-3
apa jangan jangan kangen gitu kali denger gua baca janji siswa? hm~mm

okeeeee, gue mau cerita tentang makhluk2 asing di IX-3

Ruli Anjayani, Bagea Hafilah, Riska Triswinanda(bener ga nih?), ikhsan-dudi-idung-muzakie

jadi, gue duduk bareng Gea (Bagea Hafilah) temen baik gue dari kelas 7. gue punya banyak kesamaan sama dia. sama sama calon seniman!!!!!!!! HUEHEHEHEHE trus belakang gue si Ruli dan Riska
tiap hari si Ruli berantem mulu ama Ikhsan. mungkin emang jodoh. jadi gue maklum.
tapi yang kesian tuh si Riskaaaaaaaaaa
ya ampuuuuun dia harus mati kaku dengerin bacotan itu bocah gila.

Riska itu yang paling suci di kelas gue. anaknya alim. sampe2 artinya 'bitch' aja dia ga tau.
bangga gue punya temen kayak dia. apa lagi selalu ngerjain pr. jadi tiap hari gua sm gea dengan binalnya 'ris pinjem pr dong'

HAHAHA RISKA MAAP GA GITUUUUUUUUUUU

lanjut,

Ruli.

I LAP YU PUL RULI SOMACCCCCCCCCCCCCCCCH!!!
gila dia ngelawak mulu, gua rasa bapake ruli yang maen opera van java deh.
tiap hari nyanyi "jika cinta dia"-Geisha ama guaaaaaaa :D
tp sekarang suaranya lagi abis. sedih gua :'(

Ikhsan.

ini babi bet HAHAHA tiap hari bacotan ama ruli, demennya ngatain. trus dikatain balik trus bales ngatain balik. trus dikatain balik ngahahahahah.
ngakunya ga bisa main gitar, padahal dewa juga. bocah lebay juga ini HAHAHA. mungkin suatu saat akan menjalin kasih dengan Ruli

Dudi.
gua bingung ini namanya dudi supriadi apa dudi suparyadi. ah bodo dah
ini orang dulu pas belum kenal gue mengidola-idolakannya gitu. soalnya mukanya kayak bule bule gimana gituuuuuu
mirip edward cullen sekilas HAHAHAHAHA BEGO
lo musih tau yaaaaaaa
DIA YANG PERTAMA KALI NGATAIN GUA GEISHA
BABI BABI BABI
sampe sekarang semua orang bilang gua GEISHA
MONYONG

Muzakie.

ini orang kalem kalem gimana gituuuuu tau tau ternyata ketua futsal 252. bangga gua jadi temen dia. trus ini dewanya dewa gitar meeeeen!!! bandnya sama nando dan furqon! mantep ga tuh? ADTR mah lewaaaaaaaaaaaaaaaaaats babat HAHA

Irfan Aziz Julianto
BAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA
GUA GA BISA NGOMONG APA APA
THUMBS UP INI ORANG AJAIB BHAHAHAHA
diem aje bisa bikin gua ngakak ampe mati, gimana ngelawaaaaaaaaaaaaaaak mwah mwah mwah
etdeh trus dipanggil 'idung' di kelas
dulu tuh dia ketua kelas IX-3...............tp diganti sm aryo. BHAHAHA baguslah gatau deh ini masadepan dunia kalo dia ketua kelas HAHAHA


udah ah lagi males gosipin orang guaaaa
pokoknya I<3IX-3 WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AMAZING BHAHAHAHA

No comments: