3.11.09

but suddenly you make me feel so mellow every time you say hello

hello baby :D

hari ini gue cabut pa boy dooooong HUEHEU.
trus kalo emak ditelpon gimana ven?
olala~~~~~~

nah hari ini unlucky day bener buat gua!
bangkewwwwww ibab bener
masa tadi pagi kan gue telat (yaa hampir tiap hari jugasiiiih)
TAPI
hari ini beda banget. sial banget gueeeee masa dikasih hukuman :(
biasanya kan paling cuman suruh buang sampah ato bersihin UKS
tapi kali ini beda, kawan!

gua, syabel, riffa, aryo, tika, grace, firman sodara gua dan agus dan anak2 telat yg lain.......
DISURUH BEDIRI DI LAPANGAN 1 JAM PELAJARAN :''''''''''(

olala capek bener dewhdewhdewhhh

mana pas udah mau masuk kelas, diusir sama si mrs. Sunarni yooooooo-_-
gua syabel aryo didepan kelas. menerawang......................................................
hhhhhhhh

TAPI SIAL GUA GA SAMPE ITU AJA MANNNNN

pas pelajaran pa herry be-ep yoo, ulangan dadakan PKN-..-
babai bet dah!
gue mencoba semaksimal mungkin mendapatkan jawaban terbaik dari ruli riska samuel muzakie aryo dan kemiko. ya lumayanlah cukup berjalan mulus sampe tiba tiba...........................KERTAS ULANGAN GUA ILAAAAANG :'(

panik gua asli loh

trus pas pa herry ngumumin kertas ulangan gue ilang, si ruli malah bilang "woy siapa woy yang ngoreksi si vena, kesian dia udah cape2 nyontek"

ibab lu!
yap, ujung2nya sih ketemu juga. thanks ya dit :D

anywaaaaaaaaaaaaaaaay,
masa yah.................

tadikan gua sama fika sama gais mau pulang.
pas di jalan mau ke mobil gais si fika ngomong soal piiiiiiiiiiiiiiiiiiip.
trus gue dengan lancarnya ngomong "wah gue malah kepikiran mau piiiiiiiiiiiiiiiiiiip temennya. si biiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib"
trus pas gua liat ke kanan eh kiri deng, ada orangnya!!! BHAHAHAHAH
cuman beda 2 meter kaleeee.

MAMPUS HUAHEUAEHAEUAHEAUHUAHAU
semoga ajasih ga kedengeran. amin amin amin

No comments: