4.10.09

tuh kan beneran jadinya

wey gan!
barusan ane ngaskus, liat hot thread yang sangat sangat menarik :thumbup: :thumbup: :thumbup:
cek tkp gan: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2424163

kalo gue sih dapetnya Grey

Grey

Menarik dan aktif. Tak pernah menyembuyikan perasaannya dan selalu mengutarakan apa yang ada dalam hatinya, namun terkadang keluar sisi egois-nya. Selalu ingin diperhatikan dan tak suka diperlakukan tak adil. Bisa membuat orang lain bahagia, tau apa yang diucapkan pada momen di tepat, dan memiliki selera humor.

hm~mm
bener juga sih sebener benernya ihuihiuw. tp gue seneng aja bagian ''Bisa membuat orang lain bahagia, tau apa yang diucapkan pada momen di tepat, dan memiliki selera humor.''

senangnya~
kayanya gue gimana gitu orangnya HAHAHAHAHA
tp kalo menurut gue(pribadi nih ya) sisi negatif gue banyak loh(siapa bilang dikit juga siiiih)

1. Saya Bacot
yap, berisik bawel ga bisa diem ngeselin prikitiw deh hhhhhhhhh~
meskipun kalo baru ketemu/baru kenal gue jaga image banget HAHAHA na-jis

2. Berlebihan
sering ngucapin ekspresi berlebihan pada suatu situasi gitu. contohnye pas si temen gue ngasih tau PR gitu "Anying parah abis sedih bener idup gua" HAHAHA sangat sangat deh. trus pas siapa gitu ya, nyeritain tentang Imel Pumpy, gue ngakak sambil bilang "BUAKAKAKAKA SEDIH BENER IDUPNYE"

hm~mm
kadang kadang ga baik juga sih kayak gitu :(

3. Lemot
engga bego kok beneran dah suwer, cuman agak susah tanggep aja. kesel banget gua sm yang ini. tp perasaan IQ ga jongkok gitu deh. biasa aja~~~~
tp malah begini, sedih gua :(

HAHAHAHAHAHA
kok malah jadi buka buka aib gini deh? udah ah males ntar semua aje gue ceritain
udeh lo jangan pada bilang siapa siapa ya, rahasia kita aja ini. oke? sip gan

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

eh masa...............................
itu ngeselin :'(
bingungin :'(
malesin :'''''''''''''''''''(

pokoknya gitu deh :'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''(
kalo baik mah baiiiiiiiiiiiiiiiiik banget
tp kalo lg malesin tuh bikin gue pengen nangis :'(
seriusan deh :'(
pengen nangis :'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''(
balesnya singkat singkat
ngga memulai topik
trus kayaknya ngga niat :''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''(
makin pengen nangis huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhhuhuhu
udah ah jgn di bahas
makin pengen nangis :''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''(
noh kan nangis beneran :''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''O

nangis beneran kan jadinya hhhhhhhhh


kata astari mesti positive thinking
yes, i'll try to be positive
tp kalo sekarang?
masih bisa ven?
ngga sanggup :(

No comments: