1.10.09

curhats session :S

hey folksssss
lagi sedih nih gue :(

hhhhhh sedih mulu deh ya
hm emang gitu, lagi berat beratnya idup gue :'(
mau beratus ratus juta gue bikin emoticon kayak :'( juga ngga bakal bisa mewakili kesedihan gue

beda banget sama awal bulan kemaren
"when my heart was so empty, you come to my life"
kalo sekarang gue takut lo pergi men.
takut banget asli.
please stay close, dont go.
i do really like you.

trus ada lagi yang bikin gue susah lagi hhhhhh
gue sama lu tuh udah best friend banget meeeeeen
mumet bener gua sama lu deh
haduh pokoknya lo temen gue banget mau ada badai, banjir, topan, tsunami juga teteeeeep!
tp please jangan gitu sm gueeeee
bunuh kek perasaan lo itu
biar kita bisa tetep sama sama kayak dulu ya :D
maaaaaaaaaaaaaaaf maaf :'(
udah gitu lo jg jangan pergi ya, i need you. we're best friend right?


hmmmmmmmmmmmmmmm~mm
tp sebenernya yang bener2 bikin gue sampe betmut betmut gimana gitu ya yang pertama itu
haduuuuuuuuh :'(
i do really i do really i do really love you :)
jangan kecewain gue ya please
jangan bikin gue bingung
jangan bikin gue kesel
jangan bikin gue sedih
karena setiap hal yang lo lakuin, besar ato kecil itu bener2 suatu langkah besar di mata gue
pokoknya lo berarti banget
maaf kalo lebay
emang lebay
tp emang begini keadaannya

ga bisa bayangin gue kalo lo gitu aja pergi
mungkin idup gue bakal lebih berantakan dari ini
sekali lagi, jangan bikin kecewa gue ya :)

you're the 5 sweetest letter of mine

venadearny #Iwish i could show him what i'm feeling

No comments: