29.9.09

sial sial sial

huadoh njirrrrr
sedih bener gue pagi ini coy pengen nangis :'(
udah kaga ada kabar jadi ape ngga ke bg, kaga ada yang online msn tuh bocah2 setan, kaga ada pulsa pulaaaaaaaaaaaaaa-_-

oh no,
laperrrr~

lengkap sudah penderitaan

sekarang gue cuman ngeratapin tab tab di flock gue, twitter, kaskus, photobucket, blogger and the junk facebook cuwihhh

please dong yang terketuk pintu hatinya TP GUAAAAAAAAA :')
duit tinggal 30rebu niiiiih buat ke bg(maksa abis) biarin deh yang penting ketemu teman2 tercinta<3

haduh si gais juga belon ngasih kabaaaaaar
telefon rumah gue juga suka putus putus(semua orang tau, kalo otp ke rumah gue selalu ada bunyi mistis gitu kan ya?)

trus mana td si anu ecemecssssss
pingin bales tp pulsa sekarat abezzzzzs
yaudah gue suruh ol msn aje
tapi msn bangkeeeee :'(
anjir
njir
rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr~er

trus semalem maap ya gue boong
gue ga tidur coy
pulsa gue sekaraaaaaaaaaaaaaaaaaat

AHAHAHAHAHAHA
semoga lu ga baca deh yaa :D
amin amin amin amin ya tuhan
malu gua malu kalo lu baca

TRUS NGAPE DI POST JUGASIIIIIIH?

males ngapusnya men

halah

udeh dulu yeeee, gue mau geleparan ngemis di jalan minta orang baik yang terketuk pintu hatinya buat tepe-in gue :')

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa wish me luck!

No comments: