29.9.09

FINAL DESTINATION!

hey peeps!
lah loh sok asik abis ye openingnya. bodo ah~
btw, semenjak retreat kemaren ya, gue jadi semangat meraih 'destiny' HEHEHE
emang pol banget deh tuh pembicara i love you so mwah mwah mwah :D

nih ya destination list gue bro:

-UTS sukses untuk menunjang nilai2 gue yang ancurrrrr~rrr
-UH dan ULUM sukses juga biar rapot gue sekali kali kinclong brrrrrr
-UN SUKSES! NEM DI ATAS 38!!!!! yang ini amin banget ya Tuhan
-setelah di SMA yang bagus(pengennya sih 81 coy), gue akan masuk ekskul yang menunjang bakat dan minat gue ahzeeeeeeeeeeek
-pas kelas 11 gue akan ikut les vila merah biar peluang masuk FSRD ITB gue makin besar
-kalo perlu gue ikut Hello;Motion juga (semoga bokap nyokap juga rejekinya lancar ya Tuhan. soalnya buat ikut les-les beginian tuh ga kyk les biasa. biayanya super deeeeeh fufufu)
-masuk Fakultas Seni Rupa dan Desain - Institut Teknologi Bandung

gue bener bener terobsesi masuk FSRD guys, lo musih liat karya mereka (cek tkp: http://www.fsrd.itb.ac.id/?page_id=1221 ) mantep mantep bener kaaaaan ya?



design produk


design interior


seni rupa


seni rupa

haduh haduh mantep mantep abis hasil tugas akhir-nya yaaaaa :)
cekidot ke tkp-nya aje gan fufufufufufufufufufu :')

hm~mm

wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiw
ini semua udah gue rencanain dari awal awal awaaaaaal banget deh brayyyyyy
bener bener udah cita cita gue jadi seniman dari SD :333
semoga gue bener-bener bisa fokus dan meraih tujuan gue ya AMIN AMIN AMIN YA TUHAN :D

persiapan gue yang sekarang siiiiih gue udah belajar maksimal, trus browsing2 gitukan yaa sambil mencari inspirasi karya HEHEHE dan yang paling penting: latihan. supaya otak gue makin lancar berimajinasi ihihihiw

tambahan:
trus di ITB ketemu cowo ganteng HEHEHE

1 comment:

Bagus said...

Nice post. Very good write-up.