28.9.09

Retreat :D

haduuuuh coy, gue sebenernya pengen cerita tentang retreat kemaren niiiih. cuman entah kenapa gue lagi males ngetiknya, udah gitu kan lo tau juga ya gue memiliki lost memory syndrome gitu HAHAHA pikunan-.-

jadi, gue share aje apa yang gue inget yak bro pas retreat! cekidotsssss

-pas di RS Tebet, gue syok ternyata bis 2 yang dimaksud adalah........................tronton
untungnya yang naik tronton ampe sukabumi yang cowo cowo :)

-kan di bis-nya ada tipinya gitu hoho, trus nyetel RCTI yang ada iklan Nikita Willy AHAHAHAHA(gua ama devina ngakak anjir)

-mau ke wisma-nya musih nelusurin jalur kereta api coy(y)

-bagi kelompoknya ga adiiiiiiiiiiiiiiiiiil huhuhu(tadinya) trus setelah gue mengenal kelompok gue, ternyata not bad laaaah. gue jadi kenal sama anak2 remaja lainnya. btw, gue sekelompok sm Dian, Ka Gaby, Ka Helga, Bang Alex, Bang William, Jeremy, Bang Yakob. hm~mm~

-pembina kelompok gue Bang Erick!!!! njir parah abis ngelawak mulu coy gelak mantep bener ini Vena Dearny likes(y) this :thumbs up:

-si Abraham ternyata kaskuser huahhhhhhhhhhh-_-

-esther mengalami tragedi berdarah, gws teeeeeeeer

-sekamar sama ka cici, ka marsya, fani dan rizky

-games sedotan bangke bener dah

-outbondnya ternyata..................................lebih seru dari outbond biasa behhhhh

-makanannya kurang pol nih huhuhuhhhh

-paling demen gua sm Ocin bawa kamera sikasikkk :3

-DRAMA DADAKAN NJIRRRR!!! gue, devina, esther, ardi, william, sm nico disuruh bikin(meragain) drama dadakan yang cuman dikasih waktu 10 menit, tanpa naskah, tanpa latihan dan diliatin 80 orang men!
gue kira pasti gagal, ternyata ardi penyelamat banget daaaaaah! i'm a fan of Ardi wakakakakkk

-pas pulang badan gua pegel nyet kaki tangan kayak mau putus

-gue ngantuk nih boy, bye~

No comments: