27.9.09

hm~mm

hey peeps!
udah balik nih gue dari Sukabumi(retreat remaja dari gereja gitu deh)
semoga abis pulang ini gue bisa jadi remaja yang lebih bermutu yak :DDD

OMG! seru abis itu retreat, kalo boleh seminggu lagi mau deeeeh gue :3

gue mau share nih deh, hari pertama retreat:

pertama tama kan kita ngumpul gitu di gereja, trus berdoa trus jalan ke RS Tebet (disitu tempat bisnya)
terus gue syok gitu kan yaaaaaaaaaa
bis-nya cuman 1 bro!
gue pikir kita bakal dempet2an deh itu ber-80-an
ternyata.................................................


di belakang ada tronton
and you know? yang cowo naik tronton
berbahagialah engkau yang terlahir sebagai perempuan hihihiw :D

ahaha di bis juga seru abis, masa nyetel dasyat gitu2 ada siiiiiiiiiih yang bikin gue ngakak abis di bis but, ssssssssst kaga bisa cerita nyong gue hehew :D

au deh udah dulu ahhh gue lagi males cerita sebenernya(ga jelas? bodo)
oke ci yu baibai

No comments: