22.9.09

holidaaaaaaaaaaay wak

hey peeps~
gile liburang panjang bener ya perasaan
awalnya sih happy happy aje, lama lama bosen jugaaaaaa~!
kangen cekolah :3
kangen teman2 saya yang autis

btw, sekarang gue online susaaaaaah bener gilak bet gilak
sekarang aje lagi online pake indos*t Im2 loh. tailah
mahalnya doang jago, tp leletnya au deh mati aje

oh yaaaaa!
kemaren selama 3 hari gue nginep di rumah sodara-sodara gue looooh
dan kami mengautis bersama huahuahau

malem-malem jam 10 ampe jam 12 maen resident evil jejeritan(norak najis)
pokoknya itu maennya niat bener deh ampe ngotak ngatik game shark-.-
kocaknya kalo yang main Ka Vanny, kan dia takut tuh maennya ahuahau

trus maen smack down, maenan paling ga punya hati sedunia. tp itu menua kontroversi.
para orang tua marah2 gitu katanya ngga baek main gituan ahauaeaueau.
kocak bet lah adek gue ga bisa bedain John Cena sama Edge-_-
trus andelan abang gue si Rey Mysterio ahehaeuaheau tailah
andelan adek gue si Joe tuh anderteker krik krik-_________-

ga mutu emang ahuahau

trus pas maen tekken nah ini gue jagonye AHAHAHAHAHA
mampus lu semua!

yaaaaaaaaaaah pokoknya intinya asik banget deh bareng mereka semua behhhh pol
i love you guysssssssssssss

No comments: