18.9.09

Berenang renang

hey peeps!
apa kabar? sehat? apakah baik-baik saja? ahuahau lagu lama bener tuuuuh-_-

btw gue mau sharing cerita nih sama kalian. gamau baca juga gapapa siiiih paling nyesel luh ntar masup neraka(mposh)

jadi kemaren masa gue berenang sm adek-adek gue AHAHAW<3
agak tedengar najis sih. bahkan beberapa temen-temen gue kaget gitu hohoho.
biasanya gue yang selalu menyiksa mereka dengan binal-nya, ehhhh sekarang terlihat seperti pedopil.
but, seriously, itu ternyata bukan options yang bagus.
walaupun ngga jelek-jelek juga siiiiiiiiiiiih.

gue nantangin adek gue yang ke 2(lydia) buat berenang sampe ujung. dari ujung ke ujung(ujung ape coba)
trus dia antusias banget gitu ahaha lucu dah mukanya kyk idiot-_-

pas gue bilang "atu... dua... tiga!'' dia langsung loncat nyebur, berenang sekuat tenaga, bener2 ngga merhatiin lingkungan sekitar. wow.

karena gue males, jadi gue nyebur trus gue naik, trus gue lari dari pinggir kolah ampe ujung kolah.
finally, gue yang menang HUAHAHAHA!


licik? bodo ah.

trus tiba tiba udah jam 7 gitu(ngga tiba-tiba juga siiiiiih)
kata bokap gue disuruh pulang. akhirnya gue dan adek-adek gue bilas gitu kan.
trus adek gue si Lean dengan begonya bilang "yah kak aku lupa bawa kolor"

behahahahahahak

bodo ah sono pake aje noh kancut lu basah-basah-_______________-
yeudeh deh sepertinya postingan gue kali ini emang ga seru-seru amat dan mulai autis sooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo, byebye :3

MUCAAAAAAAAAAAAAAH!(K)(K)(K)



eh masa si anu kaga ada kabar huhuhuh trus td di msn nyapa gitu hihihi ternyata................................................................huhuhuhuw lope yak

No comments: