22.8.09

dipilih dipilih

hey guys!
masa ini postingan ke 2 untuk hari ini ehuehaeuaehau
gak apa deeeh dari pada gue ngapa-ngapain aneh-aneh mending gue share disini kan?

masa gue bingung deh coy, bingung asli sumpah
feel in<3 tapi........................................oh no
gimana ya gimana masa suka ini tapi suka itu juga mwamwamwah!!!!!
bingung suka yang mana, masa suka ini tapi suka itu soalnya ini sama itu sama-sama suka
@#$%^&*()(*&^%$#@#$%^&*(*&^%$#
AHAEUAHEAOEHAHASUIHISIUHAUSI!

meskipun yang ini sama yang itu belon tentu suka sama gue tp kan yaaaa ''hidup adalah pilihan'', bukan?
bodo ahhhh just let it flowwww flowwww flowwwww~

kalo dipikir-pikir, jable bgt togasih gua!!!!!! AHAHAHA FRONTAL
iya, abisnya masa maruk banget gitu dehhhhh

masa gue mau Jesse Moss



tapi gue juga ngebet bangeeeeeet sama my freddie<3<3<3


HAAUEAHEAUAHAUHAUHAUHAU! kalo sm freddie sih ga masalah, terpaut umur yang ngga jauh gitu kan tp kalo sm jesse moss tau deh ahahahaha ;3
tp jesse moss lebih macho jd gimana dong ahhhhh
tp akuwwww tak bisa memilih.................................................................
apa yang ini aje ye......................................................................................................


lucu, tajir, enerjik
AHEOHAEOAHOAHEOAHOAHAOHEKZKZK

No comments: