22.8.09

babi buta

hey coy!
waganjeeeeir idup gua berantakan amat fufufufu wanna cry :'(
togasiiiih bete gua bete kesel kesel kesel tp gatau kenapa ahuahau
tp kemaren seneng juga siiiih<3

nyampah aje nih openingnya huh makin bete kan okedeh males gue ngapusnya-.-

minggu-minggu ini gue kan libur mau puasa ya coy, wiuwiw senangnyaaa~
tp bete juga siiih males aja di rumah kyk sapi dongo online dari pagi ampe malem ampe pagi lagi
pingin jalan tp apa boleh dikata, kaga ada yang nganteeeeer huh
kalo ada yang mau jalan sm gue tp sedia transport dan mau nraktir boleh deh AHAHAHAHAHA

btw masa kemaren gue ketemu orang-orang ajaib di partynya ocin ahuahaua.
si naura sm sodaranya metsa BAKAUEAKSDAUDKADFA pdhal ga sodaraan sih tp gitu deh
gue bingung mau comment apa sama ini anak dua
gila abis ahauhauaehaeuahau pada gila-gila poto beh mantep deh wiuwiw

gue juga nemu orang asik abis gayanya, temennya ocin namanya tamara.
ga kenal siiiih tp gue sempet foto bareng loh!
bodo amet dah dikira gila ape sakit yang penting gue foto sm yang macho-macho AHAHAHAHA

yaudah deh lagi ngga niat posting juga siiiih sebenernya ahauaheaehau
segini dulu yaaaw bye :3

fotonya tar nyusul aje deh belon ada tanda-tanda orang nge-tag foto gue uhuhuhu buru napaaaaaaaw

No comments: