24.7.09

Daily Activities

hello baby mucaaaaah <3
idih apa-apaan lu peeeen mucah2an bgtu iiiiiiiiiiiiieu -.-

hm kali ini gue cuman mau share2 dikit ajasih about my daily activities berasa seleb ye WKAOWKAOWKAOWK
yeudeh sih biasa


vena the seleb@#$%^&*(%)(*&^%$#@#$%^&*(

oke deh cekidot!
skrg gue masuk shift pagi looooooooh di sekolah akhirnyaaaaaa setelah 2 tahun gue terdampar di shift siang ye wekekekekekekeke ;3
tp ada problem nih masuk pagi :(
gue susah bangun pagi dan lagi, tiap pagi gue selalu sakit perut kalo sarapan. yah you know itu karena gue belon.............................................................berak pagi

huh itu 2 problem parah bgt deh buat gue huhuhuf :'(
jadinya tiap pagi gue kadang ngga sarapan gitu deh gan. biarin dah laper daripada gue beser-beser lagi jam pelajaran kan maluuuuuuuuuuuuuuu~

"idih cantik cantik tp beser"

hm oya! kan kalo masuk pagi gue pulangnya siang(?), sekitar jam 11 mau 12 gitu deh. cepet kaaaaan? idih kalo anak SD gue mah pasti bilang "wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih enak bener sekolahnya"
trus biasanya main dulu itu napain kek depan sekolah wekekekekekekekek-.-

trus lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hm oya trus pulang deh. di rumah abis itu mamam siang, bobo siang trus bimbel bsc deeeeeeeeh fufufufufufu capek juga kalo di pikir2 ya. abis sekolah trus bimbel, trus malemnya ngerjain pr deh HEUHUEHEU-..-

biarin deh capek capek yang penting ini buat bekal masa depan bakal buat nilai UN gue! harus dapet NILAI SEMPURNA! wow

gue bimbel tiap hari senin, rabu, jumat, sabtu jam 3. tp kalo sabtu jam 1 gitu. kadang suka ada tambahan gitu dari si yang punya tempat les(pak boy). kalo kata alumni sekolah gue yg bimbel disono siiiiiiiiiiih ya, waktu pas mau UN tuh bimbelnya bisa tiap hari! TIAP HARI MEN! whoaaaaaaaaaa hoooooooooooooooooo~

gilak bet gilak -.-

tp one more, ga masalah.
buat-bekal-masa-depan-coy!

hm trus lagi abis pulang bimbel gue nyampe rumah jam 5 lewatan dikit gitu. trus gue bobo sore bentar WEKEKEKEKEKEKEKEKE sambil nungguin emak babe pulang. biasanya gue bobo sore ampe jam 6 abis itu ngerjain pr.

TRUS LO KAPAN ON LINE VEEEEEEN?


hm i'm so sorry babyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
gue on line-nya sekarang kalo lagi ada tugas dari sekolah doang niiiiiiiiiiiiiiih hihihi ;3
kan ceritanya gue harus serius belajar gitu, dan kalo gue udah megang laptop pasti langsung jadi adiksi banget gitu. minimal 5 jam deeeh baru pol-.-

so, intinya gue harus mengurangi main2 bgt niiiiiiiiiiih hihihi ;3

one moreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!
gpp-buat-bekal-masa-depan-coy!

yaudah deh gitu aja huhuhuh
mendadak gue sakit perut lemes2 gmn gt
belum menunaikan tugas suci a.k.a..........................................................................youknowwhat


mwah

bye!

No comments: