21.7.09

curhat

hello readers!
sekarang gue udah kelas IX nih coy huaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tahun depan gue UN, berarti mesti banyak banyak belajar nih yee
pokoknya sebisa mungkin tiap hari gue harus belajar deh! no excuse!
gue mau serius nih, pokoknya gue harus masuk SMAN 8! ehueheueheu biarin ngarep dulu kan boleh ye wekekekekeke-..-

untuk masuk SMAN 8, perlu being study holic gue ;333
gapeduli mau ada badai, halilintar ape banjir semata kaki patung pancoran juga tetep belajar (oke, fine. maksa dan lebay lu)

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
untuk belajar yang baik, perlu kondisi lingkungan yang baik pula loooh! contohnya pas lagi bimbel (bimbingan belajar), gue nyari bimbel yang anak2nya isinya ngga terlalu akrab sm gue. maksudnya, bukan anak2 yang biasa merusuh bareng gue. sm anak2 yang alim dan pinter gue nyarinya (biar ketularan siapa tau kan)

nah gue nyari di daerah bintara namanya boy science club. disitu ada master wibias(master of math, tp skrg dia udah ga disini lagi. tp si wibias sangat merekomendasikan ini tempat les) trus eka, wienny, dweng, rima dian, indri weeeeeeeeeeeeeeew master dah top pol

hauh

laper ah

byeeeeeee

No comments: