2.6.09

wishing list

hello kawaaaaaan :3
apa kabar? sehat? apakah baik baik saja?
gimana muka baru blog gue? tampilan baru dengan mutu yang lebih baik (amin amin amiiiiiiiin) tapi anyway se-mutu-mutu-nya blog gue, semana sih? cih AHAHAHAHAHAHWK

oh iya, gue kan tadi liat blog siapeeeee gitu, jadi ceritanya dia nulis wishing list gitu. trus kan lagi ceritanya (ceritanya nih) gue kan mau birthday, trus gue bikin wishing list aaaaah (siape tau dibaca sama bill gates ato bakrie juga gpp kok, trus ntar dengan baikhati-nya dia ngasih gue duit segepok AHAHAHAHAH khayalan tingkat tinggi memang)

wishing list wkwkwkwkwk (ga usah tawa yah)

1. blackberry javelin


oh noooooo! orang geblek mane sih yang kaga mau javelin? ini mah gua mau banget, acik acik acik biar kece kayak anak PIM wkwkwk BB betebaran dimane mane

2. iphone


entah bb javelin ato iphone, yang mane ajedah gua suka dua-dua-nye

3. vaio


warna item. harus item! ai laik it beeeeeeeeeeeh manstab :3

4. behel


biar kece, coy! kan katanya kalo orang makek behel tuh cakepan (dikit) mukanye, jadi kiyut gitu aaaaaaaaaw maw maw mawk

5. lomo diana/holga


(ini diana)
gue liat tuh fb orang2, multiply, deviantart tuh hasil2nya diana ato holga itu mantep2 loh! keren2 parah deeeeeeeeeecccccch. sekalian gue pengen eksperimen gitulah, mencoba hal2 baru ehehehehe kan acik tuccccccccc

4 comments:

DENALIA AURIKA said...

wah thanks ya berarti aku kiyut dong? hahaha

ummul said...

wakakak!

BEHEL = kiyut?!

GUE doooonk!

nih semua tentang behel ada di:

http://ummul-orthodonti.blogspot.com

keep smiling!

Vena Dearny said...

@dena&ummul: yoi dong

DENALIA AURIKA said...

cieeeeeeeeeeeeeeeeeee. vena wishlistnya 1 udah dapet nih asik. foto aku dong pake diana haha. harganya berapa tuh diana?