1.6.09

minggu busy

hello friends, beta ingin bercerita nih awkwk tentang hari minggu lalu yang sibuk banget gitu deh uhuhu -.- jadi begini awal ceritanya,

waktu itu hari minggu tanggal (au lupa), kan gue gereja, nah terus gue telat parah gitu. gue pikir masuknya jam 9 ehhhhhh pas gue dateng, gue liat devina di depan tangga gitu. lalu gue samperin

v: vena
d: devina

v: oy deeev
d: udah pulang ven
v: HA? BOONG?
d: beneran, td masuk jam stengah 8
v: mulut bebusa

yaudin decccccc jadinya gue ikut kebaktian aje gitu -_-

well, abis kebaktian, kan tetangga gue ada yang kawin (menikah maksudnya). trus gue ke pesta kawin (pesta menikah maksudnya) gitu. eh parah banget makanannya enak2 gitu wkwkwkwk, ternyata pestanya mamam-annya mamam2an internasional gitu2 waw banget deh KWKWKWKWWK (entah gue yang norak ato apesih?)

next, gue ada janji gitu sama temen2. nonton pertandingan basket gitu (nurika cup gitu kalo gasalah namanya----- au ah elap). nah gue di jemput sama gais jam 2 kurangan gitu di gang gawat. pas gue masup mobilnye gais, gile rame juga yaaa ada lite, dalile, fike, rafike.

pas nyampe di Nuris (di daerah pulo gebang gitu, ini nama sekolah loh tp gue lupa apa namanya -_- ), ternyata masih sepi bangeeeeeeeeeeeeet uhuhuhuhu :( yang ada cuman 1 orang yang kita kenal. rifandy fadhilla a.k.a ivan

akhirnya ivan kita culik

okay, setelah berjalan2 nyari puteran bersama ivan (sekalian ngisi pulsa), akhirnya ivan kita balikin ke alamnya. pas nyampe Nuris, udah ada beberapa orang (malah udah rame kaliiiiiiiiii)
udah ada mira dan anak2 basket lainnya udah pada ngumpul gitu deh.
trus pas basketnya tanding, 252 menang loooooooooh!!!!!!! skornya 267 : 10 (ahaha ga deng, boong)

trus abisan kita capek nonton begituan, lanjut ke burger & grill. disitu kita nunggu bocah2 lama amat parah bet -_- yeudin kita reserved tempat dulu buat 18 orang (buset rombongan rt -___________-

trus kan abis itu mamam mamam alakadarnya (es teh ama kentang doang tuh parah bet wkwkkwkw) canda2 kgk jelas kgk penting ehhhhh trus pulang deh wkwkwkkw






p.s
well, meskipun ampe rumah gue di sidang, tp gue ga nyesel sih soalnya............................................................................................................... ;p

No comments: