25.6.09

Laskar Pelangi

hey kawan :'(
huaaaaaaaaaah minggu minggu ini bener bener masa masa kelam ya uhuhuhu
banyak deh gue lagi susah banget nih idup weeeeeeeeeeeeek

oh iya, gue mau cerita sedikit nih mengenai pengalaman wekeke cekidot!

kan kemaren gue itu lagi berkabung banget (yap, mungkin kawan kawan deket gue udah taulah kenapa) dan gue sedih banget. banget banget banget deh aer mata nangis kejer gitu bweeeeeeeeeeeeeeeek :(

trus sampe malem jg gue tetep gt, sampe gue nemuin ide. sekitar minggu, nyokap gue beli VCD Original Laskar Pelangi(original loooooooch cupu lu pada beli bajakan CUPU). nah, yaudin gue nonton. jujur, gue nonton ini udah lebih kali dari 3 kali dan gue, masih terharu banget sama Lintang. wow banget deh.


yang ngangkat tangan, keliatan kan jeniusnya?


Mahar lucu ya ekekeke


semangat2 belajarnya tuh waw waw waw parah deh! mau sekolah aja mushi lintas buaya, naek sepeda jauuuuuuuh dari pesisir. mana sekolahnya udah mau roboh gt, becekan, banyak kambing, trus gurunya? CUMA 3 BIJI.

waw ngga sih?


dan trus yang bikin waw lagi, si lintang masih bisa aja pinter disitu. gila banget deh gilak gilak gilaaaaak! TETEP SEKOLAH MESKIPUN DIJALAN MUSIH LINTAS BUAYA!

trus tokoh lain lagi yg gue suka adalah: Mahar dan Ikal WUEKEKEKEKEKEKEK!
ahuhauahaheuahau gitu deh ngga ada putus semangat banget sekolah (beda banget sama gue, ada ujan gerimis dikit males masuk, ada tugas bukannya dikerjain malah keluar keluir kelas, ada lomba? bodo)

anyway, gue nangis kejer loh pas papanya Lintang meninggal. itutuh bener2 ngga ada peluang buat lanjutin sekolah padahaaaaaaaaaaal, dia kan paling pinter di kelas. paling rajin sekolah, paling gue suka semangatnya. tp, pada akhirnya dia ngga bisa ngelanjutin sekolah, soalnya dia anak pertama laki laki, jadi dia harus ngehidupin adik2nya gitu. fyi, dia jg ngga ada ibu :'(

:'(

bayangin ngga sih kalo jadi dia?
mana pas papanya meninggal, itu pas tepat saat dia menang cerdas cermat.

haduh haduh haduh :"(

kalo gue jadi dia, mending bunuh diri ajadeh -______________-

jadi, yang gue terima dari itu pilem,
mending gue belajar dulu deh yang bener trus bikin orang tua bangga, bikin orang tua seneng! daripada ngurusin yg ngga bener2 mulu, bentar2 jalan kesana kesini ngga jelas tanpa arah. pokoknya harus belajar belajar belajar buat masa depan dehhhh toh ada saatnya nanti gue pasti bisa having fun kalo udah sukses kan?

hm okedeh capek juga ngetik. hm bubuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy~~~~~

No comments: