24.6.09

Katy Perry


halooooooooooh teman teman :3
hmmm i feel better nih wekekekekeke. cepet ga? cepet ga? cepet kaaaan :333
kok bisa cepet gitusih veeeen?

hm ini dia rahasianyaaaaaaaaaa!



oke oke oke, gue tau ini alesan yang ngga lazim pada umumnya. buuuuut, i love katy perry so muccccccccch walopun orang2 katanya suka sama Rihanna, Gwen S, Avril Lavigne, Vanessa Hudgens-_- ataupun Aura Kasih idc idc idc idc idc idc banget deh gue tetep cinta Katy Perry!

wekekekeke segitunya veeeeen ;]
pertamakali gue tau katy perry itu dari si gea. si gea tuh juga ngefans gitu, tp si gea sukanya gayanya gitu (tp ngga tau jg sih), trus pas gue liat OMG! katty perry you were so amaaaaaaaaaaaaaaaaazing!

ahuehue lebay lu lebaaaaay -_______________- tp beneran kok, gue suka hot n cold, i kissed a girl, thinking of you, ur so gay, lost, if you can afford me, mannequin, one of the boys, self inflicted, fingerprints, i'm still breathing, use your love dan sekarang her new single WAKING UP IN VEGAS! AAAAAAAAAAAAAAAAAAA itumah temuanyah veeen :DDD

gimana gue ngga jatuh cinta, liat ajadeh gayanya mwaaaaaaaachrk lol









hm ngomong ngomong katanya katy perry mau tampil di singapore ya? hmmmm mau dong wekekekekekekeke tp kayaknya ngga boleh deh :(((((((((((((((((((((((((((((((

No comments: