26.5.09

tips agar tidak kehilangan sepatu/sendal

halo kawan2, disini gue mau berbagi tips nih HOHOHO (elah apasih). terinspirasi dari jutaan swallow-swallow gue yang telah hilang dimalingin, gue akhirnya belajar juga dari kesalahan2 gue yang menyebabkan swallow2 gue hilang. kemudian disini gue mau berbagi nih, buat lo semua yang sering kehilangan sepatu atau sendal!




-pertama,
jangan sekali-kali mencoba memakai sepatu mahal. jangan pernah pakai sepatu bermerek apa lagi merek2 ternama seperti: nike, adidas, reebok ato neckerman. pakailah yang seperti mike, aqiqas, ceebok ato nyeckerman. okay?

-kedua,
jangan tinggalkan sepatu sembarangan. sebisa mungkin titiplah sepatu di polsek atau kantor pos terdekat. itupun anda harus pintar2 memilih tempat dan orang yang akan menjaga sepatu anda. hati2 ada musuh dalam selimut. jangan gampang percaya! waspada! hindari meminjamkan sepatu juga, siape tau di tilep gitu -.-

-ketiga,
pasanglah alat pelacak jejak pada sepatu anda. niscaya, anda akan tahu kemanapun sepatu anda pergi. harganya kurang/lebih $1500 sampai $25000 (mposh lu)

-keempat,
pakailah sendal. karena menurut penelitian para ahli dari UI (Universitas Ilir ilir), semahal dan secanggih apapun sepatu anda, jika anda memakai sendal, sepatu anda tidak akan hilang. ini teknologi paling mutakhir.

akhir kata,
selamat mencoba. bye bye :3

No comments: