27.5.09

aku malu, tapi mau :3

cieeeeeeeeee!
halo kawan2, pada nunggu2in gue update ya? iyakaaan? oke i know nggak pasti--''
kali ini gue pengen berbagi niccccc awkwakwaowk :3
tentang cerita masa2 anak SMP gitu deh (ABG gitu nih hehehehehe
tentang cerita masa2 anak SMP suka-sukaan
tentang cerita masa2 anak SMP cie-ciean
tentang cerita masa2 anak SMP malu-malu babu

ih gitu deh. malu. HAHAHA

jadi begini awalnya,
hari Minggu di minggu lalu, gue pulang gereja. karena gereja gue deket sama rumah sepupu gue, gue ke rumah sepupu gue gitu (itu loh yang pernah gue masukin di postingan2 sebelonnya -----anak sok exist yang pengen namanya disamarin jadi "pangeran misterius") HAHAHA najssssssssssssss!

jadi pas di rumahnya gitu, di ruang tamu kan gue anteng2 aje. gue makan lemper gitu kalo ngga salah. laper~

trus tante gue ngebuka omongan

(T for Tante, V for Vena/Veli, M for mama, A for anjing a.k.a brother)

T : ''Veli gimana sekolahnya?''
V : ''baik baik aja kok'' (anying! padahal remed mulu gt)
T : "ooh gitu, udah punya pacar sekarang? cie"
V : "belon tant" (menangis dalam hati)
T : "oooh bagus itu! jangan pacaran dulu, belajar yang betul!'' (GILE LU YE, LU KIRA ENAK SINGLE AMPE LUMUTAN GINI?!!!)
V : ''iya tante" (memaki dalam hati asukkk asuk!)
M : "ih apaan tuh! kemaren napain nontonin anak basket sampe ke pulo gebang?"
T : "SAMPE PULO GEBANG?" *shock*
M : "iya nih anak, udah maen2 lirik2 cowok"
T : "oooh jadi begitu hihihihihihihihi" (tertawa sadis, seakan2 baru mengetahui rahasia seorang wakil publik kesohor)
V : ''ngga kok, sotoy deh =.= orang nemenin gais doang"
A : "WAH JADI GITU LU PEL, GEBETAN BARU KGK CERITA2 AMA GUA? WAAAAAAAAH YANG JENIUS KATA LU ITU, MAU DIKEMANAIN? KAN CERAH TUH ANAK MASA DEPANNYA" (anjing babi bangat tai tai tai asu! monyet banget, dateng2 kgk diundang nyari ribut lu! nyari mati!!!!)
V : kicep
M & T : "ooh gitu~~~~~~~~~~~~~~~~~~~''

elah babi nih -_-

malu


HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE najis

1 comment:

Anonymous said...

buakakakak.. anjing tai babi juga brother lu ye.. hwahaha.. kalo maen ke pulo gebang, mampir lah ke tempat gue. jngn ngegebet aja..hihi.. salam kenal :D