21.5.09

http://looklet.com

aaaaaaaaalo kawaaaaaaaaan :333
ini postingan ke dua di pagi ini loh HEHEHEHE
maklum deh, hari ini gue lagi baweeeeeel banget. sampe2 di msn gue salah kirim mulu gitu dan teruuuuus anyway ngirimnya sampe 3 kali berturut turut. biasa ya? iya emang. guenya aje yg lebay HAHAHA -____-

eh anyway (lagi), gue lagi demen maenan looklet nicccc hihihi. looklet ape? itu aplikasi gitu buat ngedesign baju2 gitu. trus bajunya yang brand2 ternama gitu wkaowkaokw (asik bgt buat ngayal HAHAHAHA). kalo gue maen looklet tuh berasa fly banget, gila lo yeeeee mau baju merek2 mahal tinggal klik aja kwkwkwkwkwkwkwk. asik kan? banget!

nih contoh design gue (maaf ye kalo jelek, saya amatiran)









masih banyak yang lainnya belon sempet dikasih liat yowwwwwwww ampun maaaas saya amatir

No comments: