22.5.09

5 of mine, m-e-o-n-g

hey readers :)
hihihi mau cerita sedikit nih. boleh ga? boleh dong hoho kita kan ce-es ya kaaaan? oke hehe

jadi mau curhat nih ceritanya HAHAHAHA aduuuuh gimana nulisnya nih? mulai dari mana dong huhuhuhuhuf :( okaaay mulai dari huruf "m"

meong.

HAHAHAHAHAHAHA :D

meong, wo ai ni banget deh mhuahahaha
ai lap yu banget deh meong pokoknya ai lap yu ai lap yu ai lap yu :)
hmmmm meskipun gue suka merasa kalo perasaan gue akan bertepuk sebelah tangan (ea), tapi gue selalu berharap kalo si meong, nantinya (entah suatu saat nanti) bakal menyayangi gue (ea ea ea) ya gitu deh. dibilang optimis sih nggak juga, tp mungkin apa yaaaaa? ada yang tau? kasih tau dong hehehe ;p

pokoknya buat meong tuh ai lap yu banget laaaah HAHAHAHAHAHA najongs deh gue :3
heeeeeeeem gue gamau nuker meong dengan apapun (lebay lu) gue udah ai lap yu banget sama meong (LEBAY YAAAAA PLEASE) gitudeh pokoknya, ngerti kan? oke bagus.

hmmm yang gue rasain sekarang ini, semacam harapan gitu2lah. gue berharap pada sesuatu yang gue tau persis, hal yang gue harapkan itu ga akan terjadi (entah ngga, ato belum, i dont know) tp gue selalu berharap its will be better than the last :')


Wherever you go, whatever you do I will be right here waiting for you
HAHAHAHAHAHA PARAH BGT but but whatever it takes and how my heart breaks, I will be right here waiting for you (ea ea) I know you may not want to know, but I must tell you that I love you so.

No comments: