16.4.09

dikala senggang

hey fwends! gue minta maaf dulu ya sebelonnya, di postingan yang lalu (cailah), gue tuh nulis kata kata kasar dan ga beradab (asnangatanaga) gitu, gue minta maaf ya kalo kawan kawan semua kecewa (sok eksis abis lo ven). maaaaaaf bgt maaf seribu maaf ya ahuehaehahouahamehahak

owke cerita ahhhh...
hari ini mata pelajaran UTS-nya IPS & TaBus (Tanpa Busana eh Tata Busana). iiiiish gancil gancil itumah mamam siang gue tiap hari (najis najis ueeeeeek sombong parah sok bgt). agak deg2an juga sih, pasalnya gue kalu pelajaran IPS kan suka maju ke depan gitu (ceritanya murid aktip), nah sama si Bu Sulasmini tuh suka di puji (bukannya sombong loh), naaaaaah ga lucu aje kalu kalu udah kea gitu, nilai gue jeblok -______-

anyway gue suka mikir loh kalo pelajaran bu Sulas (tumben), gue mikir, kalu bu Sulasmini aje udah se-gede itu, gimana bu Sulasjumbo? adfalgjqlekjgadpcjqemaonadandkgqnmaoirihfqqpzjkjew!@#$%^&*&^%$^&
ga abis pikir gue :3

oh iye kemaren juga ada ceriti bom-bas-tis

kemaren kan pelajaran UTS-nya Fisika laknat, uwaaaaaaaaa kancutkancutkancuuuut sumpah ye itu ngeselin abis

awal gue ngerjain, gue langsung merem ''wow", begitupula si andin (mahluk di depan gue ahuahuahua canda ndin), asnagataga ini apaaaaaaan gue bingung.
begitu gue cermati soal2nya, sekitar 5 soal pertama lancar lancar aja, 10 soal berikutnya gue agak mikir, hingga soal2 diatas no. 15 ampe 40???????????????? aw aw aw

gue merem, mulai mikir pake feeling.

tadinya mau nyontek ke wibias aje (toh dia pinter kan? asik asik kalo nilai gue sama kea wibias, kan ga rugi ya), BUTTTTTT, gue ga sepicik itu kali ya please decccccch. iyasih nyontek sama wibias, tp ga banyak banyak amat kok (tanya aja ke wibias). terus gue jg nanya ke winnie&ummi&witri (kea bangga gituya -_- )

makasih ya semua kawan2 telah membantuku :]
i love youuuuuuuuuuuu muah :3333

eh iye, kebetulan yang ngawasin kalu ga salah bu Nikmah. AHUAHUAHUAUHAHEAHAHO asik bgt asikasikasik

si bu nikmah pas udah selese ulangan nakut2in gue "vena, itu poninya? ga ganggu? bisa jereng loh matanya kalo poni begitu" mekhakhakhuakhuak awalnya gue mah ketawa, trus bu nikmah nambahin "bisa jereng loh, jereng!"

sriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggggggg

gue jadi merinding.

yaudah deh, ntar ya bu kapan2, gue potong poni depan lagi okeee? tunggu tanggal mainnya.
anyway, gue pingin ganti model rambut (okay, emang rambut gue ga bermodeh ahuaheaheaho)
pinginnya yang keaaaaaa

uwiiiiii canggih

aduh si tante

uweeeeeeee ah tau deh ini rambut gue kea ijuk sih, lurus kaku brengsek gitu mek ah mek~
okay, mau belajar IPS yooooooooooo see you bye bye muah

1 comment:

FADHLURRAHMAN said...

okedeh, nama panjangnya siapa? anak mana?