17.4.09

asdfjkl;qwertyuiop yes yes yes yes yeeeeeeah

hey fwends! akhirnya UTS berlalu uwoooooooooh lega lega lega lega ahuehaehaho
tp keanya bakal kangen saat2 itu ya, atmosfear tegang itu ohhhh gile parah ah ahuehahueaho. oh iye, gue juga naga naganya bakalan kangen cerita cerita sama wibias & winnie ahuehae, tiap hari kalo udah selese ngerjain soal, gue pasti balik ke belakang "wib, si meong sering ketemu ga sama cewenya?" BAHUHUAKAHUEAHUAKAK

yeudeh biasa sih ven

oke, karena UTS berlaluuuuuu laptopku balik dong wee~~~~~ asikasikasikasik ahuehahuaha ;]
trus gue mau cerita dikit, td gue baru ngebolang ke rumah kinan bersama kawan2, mira lita gais fika rafika.
oooooh my gosh, gue seneng. why?
pertama, kita td curhat massal gitu dan hasilnya lega banget, kita share rahasia2 kita, lovelife kita, musik kita, friendship kita, semuaaaaaaaaaaaaanya!
trus lagi tuh, pas lagi denger denger lagu gitu ye, bahas lagu2 lama trus lagu2 baru tp yg selo selo gitu ahuehauahoha dan itu bener2 bikin nangis lagu2nya. faksdjfqkhfasnvkjghquhfkjendaknfka ah susah dijelasin dweeeeh

pas pulang gue nebeng sama gais (itung2 irit ongkos ye is ahueahoahuehaho)
terusssss apelagi ye kan ujan, alhasil gue agak ujan2an gitu pas pulang. gue mikir "wow pasti dimarain emak pulang malem udah gitu ujan pula dan gue jg ga izin sebelonnya"
naaaah pas gue nyampe di rumah, disambut dgn adek gue "wo baru pulang", gue langsung nyerocos "mama mana? udah pulang? papa?", adek gue jawab "belon pada pulang", gue langsung sujut syukur bilang "syuuuukur deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh"

eeeeeeeeeeeeh tai deh

tiba2 ternyata emak gue lagi telepunan gitu di dalem, tai dah adek gue kena tipu guaaaaaa trus kata bokap "apa yg syukur? syukur pulang selamet ga dibawa tukang angkot?"
aaaaaaahueeeeeeeeeeeeeeeee gue mah sabar ajala sabar sabar sabar, langsung naek ke atas masuk kamar trus mandi & tereak "GIVE BACK MY LIFE!"



*give back my life, itu maksudnya gue minta ke emak, balikin barang2 sitaan lu mak balikin balikin gua mau idup gua balik semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

No comments: